blog-custom-web Portlet

23

01, 2019
Image artikel

Gen Z, Sudah Tahukah Kamu tentang Literasi Finansial?

Oleh deni purbowati | 23 January 2019 | 0 Komentar

Setiap kita ingin punya masa depan yang baik, hidup makmur – kaya dan hura-hura, ups. Sah-sah aja kok, kalau salah satu faktor pertimbanganmu memilih jurusan kuliah adalah prospek masa depannya. Misalnya kamu ingin kuliah Aktuaria karena iming-iming...

23

01, 2019
Image artikel

Depresi – Tak Terlihat tapi Nyata

Oleh deni purbowati | 23 January 2019 | 2 Komentar

Pernah terpikir mau bunuh diri? Ugh, kok serem! Eh, enggak juga, lho. Justru pertanyaan ini harus kamu jawab dengan jujur karena bisa menjadi salah satu indikasi depresi. Banyak orang, termasuk pelajar dan mahasiswa, yang tak menyadari saat diriny...

22

01, 2019
Image artikel

DIY: 4 Ide Kreasi dengan Alat Tulismu

Oleh deni purbowati | 22 January 2019 | 0 Komentar

Kamu orangnya nggak bisa diam dan suka bikin-bikin sesuatu dengan kedua tanganmu? Atau, justru baru mencoba membuat sesuatu yang sederhana? Kalau begitu, ide-ide kreasi ini akan membuatmu cukup sibuk. Gampang kok, kamu cuma butuh pelengkapan tulis...

22

01, 2019
Image artikel

4 Tips Sederhana Menghilangkan Iri Hati – Agar Kamu Lebih Bahagia

Oleh deni purbowati | 22 January 2019 | 0 Komentar

Ngiri sama orang lain tuh terlalu, teramat, sangat mudah dilakukan. Berunding bersama bikin caption bersama sahabat, kenapa like-­nya doi lebih banyak dibanding punyamu? Padahal, jumlah follower-mu lebih banyak – selisih beberapa puluh, lah. ...

21

01, 2019
Image artikel

5 Tipe Kata Serapan dari Bahasa Inggris kedalam Bahasa Indonesia

Oleh deni purbowati | 21 January 2019 | 1 Komentar

Sudah mengenal tentang kata serapan dikelas Bahasa Indonesia, bukan? Iya, kata serapan adalah kata-kata yang berasal dari bahasa lain, bisa bahasa asing maupun bahasa daerah, yang disesuaikan dengan Bahasa Indonesia dalam ejaan maupun ucapannya. Nah...

21

01, 2019
Image artikel

Sebelum Usai Usia 20, Pelajari 6 Life Skills Ini

Oleh deni purbowati | 21 January 2019 | 0 Komentar

Menginjak usia belasan, galau. Bagaimana pada 20-an? Sudahkah kamu punya persiapan matang menyambut angka ini? Sudah punya gambaran mau ngapain aja diusiamu yang 20-an nanti? Atau sekarang, apa yang sudah dan apa yang akan kamu capai? Apa sih, yang ...

20

01, 2019
Image artikel

Malas Merapikan Kamar? 5 Alasan Ini Akan Membuatmu Rajin

Oleh deni purbowati | 20 January 2019 | 0 Komentar

Apa kamu meninggalkan kamar dalam keadaan rapi sebelum berangkat sekolah tiap pagi? Atau, seberapa rapi kamar kosmu – secara, nggak ada yang negur kalau kamu pergi kuliah tanpa beberes apapun. Tapi, alangkah baiknya kalau disempetin merapikan kama...

20

01, 2019
Image artikel

Mahasiswa: Coba Lakukan Satu dari 5 Kegiatan Positif Ini

Oleh deni purbowati | 20 January 2019 | 0 Komentar

Menuntut ilmu itu memang wajib, apalagi kalau kuliahmu menjadi bagian dari wujud tanggung jawab pada orang tua. Tapi, sembari belajar di kampus, kamu juga masih bisa tetap menikmati hidup dengan cara yang bermanfaat. Nggak percaya? Yuk lihat, kegiat...

19

01, 2019
Image artikel

3 Pekerjaan Masa Depan yang Menarik – Kamu Berminat?

Oleh deni purbowati | 19 January 2019 | 0 Komentar

Cita-cita jadi dokter atau pilot? Udah basi, kali! Hidup yang cuma sekali-sekalinya ini, kenapa membatasi diri pada profesi yang itu-itu saja? Coba lihat tiga pekerjaan unik ini, siapa tahu ada yang nyangkut dibenakmu.   1. Michelin Star Tester S...

19

01, 2019
Image artikel

Mau Kuliah di UI? Perhatikan dan Siapkan Ini

Oleh deni purbowati | 19 January 2019 | 0 Komentar

Siapa yang narget masuk Universitas Indonesia tahun ini? Udah tau kan, semua-muanya tentang seleksi penerimaan mahasiswa barunya? Tapi udah pada tau belum, kalau bulan depan udah mulai sibuk, lho. Nah, langsung cekidot aja deh, biar nggak kudet....

Menampilkan 231 - 240 hasil 616