APSiswaNavbarV2

CssBlog

redesain-navbar Portlet

metablog-web Portlet

CssBlog

Blog

15 Akun Instagram Ini Berbagi Info Beasiswa – Iya, Cuma Buat Kamu

Info Beasiswa

photo via www.flagstaff.ab.ca

Apa sih, manfaat Instagram buat kamu? Nggak ada salahnya kok, asyik-asyikan di Instagram. Tapi kalau bisa manfaatin buat sesuatu yang lebih berguna, kenapa enggak? Misalnya aja nih, buat nyari-nyari info beasiswa. Nggak percaya? Coba deh, intip akun-akun Insagram ini.

 

1. @info_beasiswa

Akun ini adalah gudangnya info beasiswa, persis seperti namanya. Mulai dari beasiswa S1 di Korea Selatan, Singapura, Inggris, dan lain-lain. Beasiswa dalam negeri juga ada, misalnya bagi mahasiswa D3 sampai S2 di Jambi. Banyak banget, deh!

 

2. @beasiswa_uaj

Khusus buat kamu yang emang tertarik kuliah di Unika Atma Jaya, coba lihat akun ini untuk menjajaki kemungkinan memperoleh beasiswa. Tak hanya tentang beasiswa, akun inipun sangat informatif dengan berbagai hal lain yang bermanfaat.

 

3. @beasiswa_news

Akun ini khusus berbagi info tentang beasiswa LPDP. Nah, kalau kamu tertarik sama beasiswa dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan ini, cari saja yang menawarkan untuk jenjang S1. Akun ini juga menyediakan link ke laman Kemenkeu, kalau-kalau kamu serius mau nyari info yang lebih komplit.

 

4. @eventmahasiswa8

Nggak harus jadi mahasiswa dulu kok, kalau mau follow akun ini. Kamu bisa intip hebohnya dunia kampus disini, baik jadwal-jadwal seminar maupun berbagai macam lomba. Dan pastinya, ada info beasiswa juga!

 

5. @pemburubeasiswa

Ini adalah salah satu akun Instagram yang lengkap ngasih infonya. Mulai dari beasiswanya sendiri, tips mendapatkannya, info seputar perkuliahan, hingga feed motivasi yang dapat membangkitkan semangatmu untuk berjuang mendapat beasiswa impian, semua ada disini. One click, and you get it all.

 

6. @beasiswamahaghora

Ini adalah akun khusus dari PT. Mahaghora. Disini dibagikan info tentang beasiswa Mahaghora buat kamu yang khususnya mengalami masalah finansial untuk melanjutkan pendidikan. Link ke laman Mahaghora juga tersedia jika kamu menginginkan info yang lebih detail.

 

7. @sahabat_beasiswa

Ini dia, satu lagi akun Instagram yang ngasih info seputar beasiswa secara lengkap. Disini kamu bisa dapet tips untuk memperoleh beasiswa, masalah-masalah yang mungkin muncul dalam proses mendapatkan beasiswa, dan tentunya, info beasiswa itu sendiri. Cara menyampaikan infonya juga menarik, jadi kamu nggak akan bosen scroll down terus akun ini.

 

8. @info.lomba.beasiswa

Nggak perlu dijelasin lagi kan, dari nama akunnya aja udah jelas disini kamu bisa dapat info lengkap tentang beasiswa dan berbagai macam lomba. Rasa-rasanya, wajib pantengin nih akun – biar nggak ketinggalan banyak hal!

 

9. @indbeasiswa

Akun ini punya segudang info tentang beasiswa pada berbagai jenjang pendidikan. Mulai dari beasiswa kuliah di banyak negara di luar negeri, pelatihan yang fully funded, kursus online, bahkan info beasiswa untuk pelajar SMA dan lulusan SMA/SMK juga ada disini. Buruan follow, deh!

 

10. @beasiswakorea

Nah, akun ini pasti difollow oleh kamu-kamu yang udah jatuh cinta sama Korean Wave. Disini ada info lengkap tentang berbagai beasiswa di Korea Selatan, yang akan membantumu mewujudkan impian belajar di negeri ginseng tersebut. Link laman hingga email address juga ada – ibaratnya, kamu fully armed oleh akun Instagram ini.

 

11. @beasiswaupdate

Akun ini bisa jadi salah satu andalanmu untuk memperoleh info seputar beasiswa di dalam dan luar negeri. Selain update info beasiswa, kamu juga disuguhi berbagai info menarik tentang pendidikan maupun peristiwa kekinian – bikin kamu makin melek tentang bermacam hal, deh.

 

12. @bu.jawatimur

Ini adalah akun resmi Beasiswa Unggulan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan khusus untuk Provinsi Jawa Timur. Kamu tertarik pada beasiswa ini? Sering-sering tengokin akun ini, ya!

 

13. @bu.malang

Masih tentang Beasiswa Unggulan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, akun ini berbagi info khusus untuk wilayah Malang. Meskipun dikhususkan pada wilayah terbatas, tersedia link kelaman Kemendikbud supaya kamu bisa memperoleh info lebih lengkap tentang Beasiswa Unggulan.

 

14. @beasiswa.baraya

Akun Instagram ini adalah resmi milik Rumah Amal Salman. Disini dibagikan info Beasiswa Baraya Salman untuk siswa SD, SMP, dan SMA se-Bandung Raya dan Jatinangor. Beasiswa ini dikhususkan bagi pelajar dari keluarga dhuafa.

 

15. @beasiswaindo

Meskipun tampilannya cenderung kurang menarik, akun ini punya info lengkap tentang beasiswa di dalam dan luar negeri. Kalau serius lagi berburu beasiswa, kamu pasti bersyukur banget bisa ketemu sama akun Instagram ini.

 

Terlepas dari akun apapun di Instagram yang dapat berbagi info tentang beasiswa, yang terpenting adalah kamunya sendiri. Nggak boleh buru-buru dalam mencari, menelaah, hingga menyaring tawaran beasiswa yang ada. Tetaplah teliti dan sabar dalam proses yang tengah kamu jalani.

770

Entri Blog Lainnya

thumbnail
thumbnail
Menambah Komentar
ada akun ig yang kasih tau tentang beasiswa jepang gak ???
00
kalo akun ig aku kurang tahu, coba lihat aja situs resminya monbakusho. mo ambil jurusan apa??
00

ArtikelTerkaitV3

Artikel Terkait

download aku pintar sekarang

BannerPromoBlog