redesain-navbar Portlet

Blog

Rss

Entri dengan tag cara mengetahui minat dan bakat .

Sebenarnya apa perbedaan minat dan bakat? Kita cukup sering mendengar pesan berulang bahwa memilih jurusan kuliah sebaiknya disesuaikan dengan minat dan bakat, tapi kita tak benar-benar memahami apa perbedaan keduanya. Nah, buat Sobat Pintar yang masih bingung bagaimana cara mengetahui minat dan bakat agar tak sampai salah pilih jurusan kuliah, yuk baca ini sampai tuntas.   Bakat Photo by...

200

Bagaimana cara mengetahui bakat kita? Pertanyaan kayak gini pernah muncul di kepala nggak sih, Sobat? Perasaan, ngerjain ini nggak oke. Ngerjain itu, hasilnya begitu-begitu doang. Jadi bakatku tuh apa sih, sebenarnya? Masak udah belasan tahun, bakat dan minat diri sendiri masih belum ketemu? Hilang di mana, sih? (eh...) You're not alone, Sobat Pintar. Banyak banget kok, yang masih galau dengan...

80

CssBlog

metablog-web Portlet