redesain-navbar Portlet

Blog

Entri dengan tag jurnalistik .

Apa yang terbayang dibenak tentang kuliah, Sobat? Sesuatu yang serius, penuh kerja keras, tugas yang menumpuk, dan segala hal lain yang kurang menyenangkan. Haruskah begitu? Mungkinkah kuliah menjadi sesuatu yang menyenangkan, seperti ketika Sobat Pintar mengerjakan hobi?   Bahkan buat Sobat yang suka main game, kuliah pada jurusan yang sesuai dapat mendukung gaming skill. ...

Kuliah Jurnalistik tuh nggak cuma membuatmu jadi jurnalis atau wartawan handal, lho . Dengan segala keilmuan dan keterampilan yang diajarkan selama kuliah dijurusan ini, kamupun cakap pada bidang-bidang lain. Itulah sebabnya kenapa lulusan Jurnalistik punya peluang yang terbuka lebar pada profesi-profesi ini.   1. Jurnalis Pastinya, lulusan Jurnalistik cakap dan mahir...

Beda jurusan kuliah, beda lagi perjuangannya. Tapi kalau tentang berpeluh keringat dilapangan dan mengejar deadline , mahasiswa Jurnalistik pasti tahu seperti apa rasanya. Yuk , intip seperti apa seru dan asyiknya menjadi mahasiswa jurusan ini.   1. Bukan Hanya tentang Menulis Berita Memang, penulisan informasi (berita) yang baik sehingga mudah diterima khalayak punya...

Buat kamu yang udah mantap, madhep mantep , mau kuliah Jurnalistik, bagaimana dengan kampusnya? Jurusan ini nggak ada di seluruh perguruan tinggi, lho ! Kecuali, kamu asyik-asyik aja mempelajari jurnalistik sebagai bagian dari peminatan – biasanya sih , dari Jurusan Ilmu Komunikasi. Biar nggak bingung , yuk lihat Jurnalistik pada masing-masing PT ini.   ...

Siapa nih , yang suka nanya-nanyai orang? Ups , bukan gitu juga, sih . Kalau sekedar kepo sama orang, siapapun asal ditanya-tanya tentang dirinya saja, itu namanya nyebelin . Tapi kalau ada sesuatu yang menarik, misalnya sebuah fenomena atau kejadian, trus kamu bertanya atau membahasnya dengan orang yang berkepentingan, barangkali memang ada bakat jurnalisme dalam...

Oke, kamu udah pilih jurusan Bahasa di SMA, tapi tetep nggak bisa jawab saat orang-orang diluar sana kasih komentar tentang kuliahmu nanti. Sebenarnya kamu udah tahu belum sih, jurusan apa saja yang terbuka untuk anak Bahasa? Coba lihat dibawah ini, sudah adakah jurusan yang terbersit dibenakmu?   1. Bahasa dan Sastra Biasanya, Bahasa dan Sastra berada dalam satu jurusan...

metablog-web Portlet

popular-post-web Portlet

redesain-footer Portlet

Bersama Aku Pintar temukan jurusan kuliah yang tepat sesuai minat dan bakatmu. Mungkin kamu tertarik dengan kampus dan jurusan kuliah dibawah ini.

Aku pintar logo

Aku Pintar adalah perusahaan teknologi informasi yang bergerak dibidang pendidikan. Nama perusahaan kami adalah PT. Aku Pintar Indonesia

Kontak Kami

+62 812 2000453
info@akupintar.id

Ikuti

Facebook Instagram Youtube WhatsApp Line
Logo Aku Pintar

Daftar Beasiswa Kuliah di Aplikasi Aku Pintar

Buka