redesain-navbar Portlet

Blog

Entri dengan tag tugas akhir .

Yang namanya jenuh atau bosan, ya wajar saja adakalanya datang dan mengganggu. Yup, mengganggu! Pasalnya, saat udah jenuh, rasa-rasanya otak nggak mau jalan dan badanpun mendukung dengan berbagai keluhan yang tiba-tiba muncul. "Nggak ada ide nih, mana badan meriang pula," kira-kira begitulah kompaknya otak dan badan saat kamu udah mantengin halaman yang sama – entah...

Iya paham, menulis skripsi, tugas akhir, ataupun makalah memang cukup sulit – terutama buat kamu yang nggak suka menulis. Tapi mau bagaimana lagi, tugas menulis diakhir masa kuliah memang tak terelakkan – juga bagi kamu siswa SMK. Jadi gimana biar tugas tulis menulis ini kelar ? Ini nih, beberapa tipsnya.   1. Dukung Topik dengan Referensi Ide apapun yang muncul dalam...

Siswa SMK atau mahasiswa tentu paham banget dengan yang namanya bikin laporan penelitian – entah berupa tugas akhir atau skripsi. Pastinya, kamu juga udah sering denger cerita yang lebih mirip keluhan dari kakak-kakak tingkat tentang derita dan perjuangan menyelesaikan tugas akhir atau skripsi diakhir masa sekolah atau kuliah. Sebelum masa itu tiba, siapkan dirimu dengan trik-trik...

metablog-web Portlet

popular-post-web Portlet

redesain-footer Portlet

Bersama Aku Pintar temukan jurusan kuliah yang tepat sesuai minat dan bakatmu. Mungkin kamu tertarik dengan kampus dan jurusan kuliah dibawah ini.

Aku pintar logo

Aku Pintar adalah perusahaan teknologi informasi yang bergerak dibidang pendidikan. Nama perusahaan kami adalah PT. Aku Pintar Indonesia

Kontak Kami

+62 812 2000453
info@akupintar.id

Ikuti

Facebook Instagram Youtube WhatsApp Line
Logo Aku Pintar

Daftar Beasiswa Kuliah di Aplikasi Aku Pintar

Buka