redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Kapolres Prabumulih Berikan Kuliah Umum Di Akbid Rangga Husada Kota Prabumulih

avatar penulis

Fikha Ardiani

05 September 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Tribratanewspoldasumsel.com - Pada hari Selasa tanggal 11 April 2017 sekira pukul 10.00 wib. Kepala Kepolisian Resor Prabumulih, Sumatera Selatan, AKBP Andes Purwanti, SE, MM bersama Staf Binmas Polres Prabumulih memberikan kuliah umum di Akbid Budi Mulia Kec Cambai Kota Prabumulih.

 

Dalam kesempatan Kuliah Umum di Akbid Budi Mulia tersebut Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti. SE, MM memberikan materi tentang Demokrasi yang isinya antara lain membahas tentang pendidikan demokrasi diartikan sebagai upaya sistematis yang dilakukan negara dan masyarakat untuk memfasilitasi individu warga negaranya agar memahami, meghayati, mengamalkan dan mengembangkan konsep, prinsip dan nilai demokrasi sesuai dengan status dan perannya dalam masyarakat.

 

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE, MM menambahkan Demokrasi memang tidak diwarisi, tetapi ditangkap dan dicerna melalui proses belajar oleh karena itu untuk memahaminya diperlukan suatu proses pendidikan demokrasi.

 

http://www.tribratanewspoldasumsel.com/berita-12430-kapolres-prabumulih-berikan-kuliah-umum-di-akbid-rangga-husada-kota-prabumulih.html