APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Atlet Taekwondo AMIK BSI Jakarta Borong Medali

avatar penulis

Anggi Maulinda

23 August 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Atlet Taekwondo AMIK BSI Jakarta Borong Medali

Atlet taekwondo AMIK BSI Jakarta kembali menorehkan prestasi. Mereka berhasil memborong empat  medali di Kejuaraan Taekwondo Della Puspita SAP TAEKA yang diadakan oleh Taekwondo Valentino di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (10/3).

Kejuaraan Taekwondo Della Puspita SAP TAEKA 2018 diikuti oleh 800 atlet taekwondo yang berasal dari dojang taekwondo se-DKI Jakarta. Kejuaraan tersebut digelar sebagai bagian dari mendukung pengembangan prestasi atlet yang merupakan program kerja Kementrian Pemuda dan Olahraga Republika Indonesia. Selain itu juga mendukung pengenalan taekwondo sejak usia dini oleh Pengurus Besar Taekwondo Indonesia serta Pengurus Taekwondo Indonesia Provinsi DKI Jakarta.

Para atlet taekwondo tersebut bertanding dalam beberapa kategori, seperti  Kyorugi Exsibisi, TK, SD, SMP, SMA, Universitas (Senior) baik bagi atlet pemula maupun atlet berprestasi.

Adapun atlet taekwondo AMIK BSI Jakarta yang berhasil meraih prestasi adalah Prayoga Setiawan (meraih mendali emas di kelas senior prestasi);  Rimbun Legisto (meraih mendali perak di kelas senior prestasi);  Maria Emeralda (meraih mendali perak di kelas senior prestasi); dan Aulia Nur Safitri (meraih medali perunggu di kelas senior prestasi).

 Keberhasilan tim atlet taekwondo ini diapresiasi oleh Direktur BSI Naba Aji Notoseputro. “Selamat kepada tim atlet taekwondo AMIK BSI Jakarta yang telah meraih juara. Semoga prestasi ini menjadi pelecut semangat bagi mahasiswa BSI lainnya untuk meraih prestasi,” ujarnya.

“Mudah-mudahan semakin banyak mahasiswa BSI lain yang berprestasi di tingkat regional, nasional dan internasional. Prestasi ini semakin mengharumkan nama baik BSI,” tutur Naba Aji Notoseputro.

https://republika.co.id/berita/rol-to-campus/bsi/18/03/13/p5ixa1374-atlet-taekwondo-amik-bsi-jakarta-borong-medali