APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

AMY Perluas Kerja Sama dan Konsisten Memantau Kegiatan Praktek Kerja

avatar penulis

nurzubai ca

23 August 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Beberapa waktu lalu, tepatnya 19 April 2018, Ibu Vivid Dekanawati SE., MM yang mewakili Prodi Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga (KPN) telah melakukan kunjungan kerja sama dan Monitoring Praktek Kerja Taruna di Kota Semarang.

Kegiatan ini mempunyai misi memperluas ikatan kerja sama AMY dengan perusahan dan institusi yang bergerak di bidang-bidang terkait. Adapun dalam kesempatan ini, terjadi penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dari masing-masing pihak sebagai penanda terjalinnya kerja sama. Nantinya, akan ada tindak lanjut yang memberikan benefit bagi pengembangan dan kemajuan masing-masing pihak.

Adapun perusahaan dan institusi yang dikunjungi adalah sebagai berikut:

1. PT. Bahtera Setia Raya

2. PT. Dharma Lautan Utama Cabang Semarang

3. PT. Biru Pratama Logistik

4. Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjung Emas

Dari perusahaan dan institusi di atas, kegiatan Monitoring juga tak luput dilakukan. Hal ini merupakan bentuk pemantauan Taruna-Taruni Prodi KPN yang tengah melaksanakan kegiatan Praktek Kerja di perusahaan tersebut. Dalam kegiatan ini, Ibu Vivid juga berkesempatan bertemu dengan alumni AMY yang telah bekerja di perusahaan dan institusi yang dikunjungi.

Di PT. Bahtera Setia Raya, terdapat 3 Taruna yang tengah melakukan Praktek Kerja (PK). Ibu Vivid juga bertemu dengan Minan Munthohir (Alumni AMY 2014) yang sudah bekerja di bagian Operasional Bongkar Muat. Tak ketinggalan, Ibu Vivid juga bertemu Bagus Atur Setiyo (Alumni AMY 2014) di PT. Biru Pratama Logistik yang telah bekerja di bagian Less Container Loaded (LCL).