redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Selamat! Akademi Teknik Indonesia Cut Meutia Wisuda 45 Diploma, Ini Pesan Prof Ilmi Abdullah

avatar penulis

nurzubai ca

11 September 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Akademi Teknik Indonesia Cut Meutia (ATICM) Medan mewisuda 45 orang lulusannya, Sabtu (28/7/2018), bertempat di Ballroom Istana Koki jalan Teuku Cik Ditiro Medan.

Ke-45 lulusan program Ahli Madya (Diploma 3) ATICM Medan yang mengikuti wisuda periode II TA. 2017/2018 tersebut terdiri atas 30 orang dari program studi Manajemen Industri dan 15 orang dari prodi teknik industri.

Dalam pidatonya, Direktur Akademi Teknik Indonesia Cut Meutia Medan Zainal SE. MM, mengucapkan selamat atas gelar akademik yang diperoleh para wisudawan dan wisudawati.

"Kepada para wisudawan/wisudawati selamat atas gelar akademik yang diperoleh. Begitu juga dengan keluarga para wisudawan/wisudawati," ujarnya, Sabtu (28/7/2018).

Zainal berharap, setelah resmi dilantik, para alumni bisa menjadi lulusan yang Unggul, kreatif, dan inovatif. Selain itu, Zainal juga meminta agar para alumni mampu tetap kritis namun tetap bisa bermanfaat bagi orang lain.

"Menjadi lulusan yang unggul kreatif dan inovatif hendaknya jadi bekal dan motivasi dalam berperan optimal dalam kehidupan yang dijalani baik induvidu maupun masyatakat. Sebaik-baiknya manusia bisa bermanfaat bagi orang lain. Kritis tetap dipertahankan. Namun tetap mampu berkompetisi meraih kesuksesan," imbuhnya.