APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

ISI Surakarta Menerima Serah Kelola Gedung Perpustakaan Kampus Mojosongo

avatar penulis

Azrul Prayoga

26 March 2020

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Rektor ISI Surakarta, Dr. Drs. Guntur., M.Hum melakukan penandatanganan serah kelola penggunaan barang milik negara hasil pekerjaan pembangunan gedung perpustakaan Kampus 2 Mojosongo dengan Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Jawa Tengah, Ir. Sugihardjo, MPMM di Kampus Mojosongo FSRD ISI Surakata, Rabu (11/3)

Saya sangat berterimakasih dan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Kementerian PUPR yang telah membangun 2 monumen besar di kampus 2 Mojosongo ISI Surakarta, salah satunya adalah melanjutkan proyek pembangunan gedung perpustakaan yang mangkrak, semoga dapat memberi manfaat kepada seluruh sivitas akademika dan memberi keberkahan untuk kita semua” tutur Rektor dalam sambutannya

Penandatanganan yang dihadiri pejabat-pejabat struktural dan pejabat akademik di lingkungan ISI Surakarta ini disaksikan langsung oleh Kepala Pusat Pengembangan Sarana Prasarana Pendidikan, Olahraga dan Pasar, Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR, Iwan Suprijanto, S.T., M.T. dalam sambutannya beliau menyampaiakan bahwa pembangunan lanjutan ini merupakan amanat dari bapak Presiden “Program ini adalah amanat dari bapak presiden untuk mendukung tema kerja pemerintah SDM unggul Indonesia Maju. Saya mewakili bapak menteri dan dirjen untuk menyerahkan pengelolaan gedung perpustakaan baru ini, dan titip agar fasilitas ini bisa segera dimanfaatkan” sambut beliau.

Pembangunan gedung perpusatakaan ini merupakan program Kementrian PUPR yang melanjutkan proyek bangunan pendidikan yang mangkrak. Sebanyak 15 PTN mendapatkan program ini yang salah satunya adalah ISI Surakarta. Iwan Suprijanto, S.T., M.T berharap kedepannya tidak ada lagi bangunan yang mangkrak, yang akhirnya tidak segera memberi nilai manfaat, perencanaan proyek benar-benar matang dan dilakukan pembangunan hingga tuntas.

(isi-ska.ac.id)