APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Kunjungan Delegasi Tasmania University ke ISI Yogyakarta

avatar penulis

Azrul Prayoga

30 March 2020

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Pada tanggal 26 November 2019 bertempat di ruang rapat Lt. III Rektorat ISI Yogyakarta, telah terlaksana Kunjungan dalam rangka penjajakan kerjasama dari University of Tasmania Australia, khususnya dari jurusan School of Creative Arts and Media.

Delegasi dipimpin oleh ibu Brigita Ozolins seorang Senior Lecturer beserta 15 mahasiswa lintas jurusan.

Pada kesempatan ini, pihak universitas tasmania berkesempatan mempresentasikan profil jurusan, profil mahasiswa dan profil lulusan. Menurut bu Brigita di Tasmania sebagai pulau kecil di selatan daratan Australia, apresiasi terhadap karya seni perupa cukup tinggi, hal ini didorong oleh keberagaman yang sudah berlangsung lama dan mengakar.

Selama ini, pihak Universitas Tasmania sudah merasa memiliki ikatan dengan Indonesia khususnya Bali dan Yogyakarta. Hanya saja selama ini hubungan yang terjalin adalah langsung antara lembaga dan seniman profesional untuk itu penjajakan kemungkinan kerjasama lembaga ke lembaga adalah yang menjadi tujuan dan harapan kunjungan ini.

Presentasi yang difasilitasi Unit Urusan Internasional ISI Yogyakarta dihadiri oleh PD I dan Kaprodi beberapa jurusan dan fakultas.

(isi.ac.id)