APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

SIF Cirebon Kunjungi Kebumen

avatar penulis

nurzubai ca

13 September 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Institut Studi Islam Fahmina (ISIF) Cirebon hari ini berkunjung ke IAINU Kebumen. Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan setelah civitas IAINU Kebumen berkunjung ke ISIF Cirebon pada tahun 2016. Kunjungan ISIF kali ini dipimpin langsung oleh Rektor ISIF, Hj. Afwah Mumtazah, M.Pd.I.  Rombongan ISIF diikuti oleh sejumlah dosen dan mahasiswa, dengan dua bus. Sedangkan dari IAINU Kebumen diterima langsung oleh Rektor Dr Imam Satibi, dan didampingi oleh sejumlah dosen S1 dan S2 IAINU Kebumen. Kunjungan diterima di kompleks Pascasarjana Jalan Tentara Pelajar Kebumen.

Dalam sambutannya, Rektor IAINU Kebumen berterimakasih atas kunjungan keluarga besar ISIF Cirebon. Imam Satibi berharap hubungan IAINU dan ISIF kedepan semakin berkembang dan distingtif, terutama dalam pengembangan riset sosial. Sementara dalam sambutannya, Siti Aminah berterimakasih atas sambutannya. Pihak ISIF sangat tertarik dengan pengalaman IAINU yang sukses mendirikan Pascasarjana.

Dalam kesempatan kunjungan juga dilakukan MoU dalam kaitannya dengan peningkatan kapasitas perguruan tinggi dan keilmuan Islam distingtif. Dalam acara yang berlangsung akrab, kunjungan juga dimeriahkan dengan kuliner khas Kebumen.