APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Dosen Politeknik LP3I Jakarta beasiswa Doctoral di Nagoya University Jepang

avatar penulis

Anisa estu murbawani

6 February 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Bapak Donny Oktavian Syah S.E, M.B.A adalah dosen Polteknik LP3I Jakarta yang mendapatkan beasiswa BPPS Dikti Scholarship atau yang sekarang dikenal dengan Dikti Ristek Scholarship ke Nagoya University. Program beasiswa bertempat di Doctoral Program Graduate School of International Development (GSID), Department of International Development (DID). Majoring:  Economic Development Policy and Management.

Sebagai Dosen Prodi Administrasi Bisnis, biasanya Bapak Donny mengajar mata kuliah Pengantar Bisnis, Pengantar Manajemen, Proposal Bisnis, Manajemen Pemasaran, dan Kewirausahawan (Entrepreneurship).  Di  kampus Politeknik LP3I Jakarta beliau dikenal sebagai dosen enerjetik dan favourite yang disenangi peserta didik. Nilai EUB (Evaluasi Umpan Balik) dari Bapak Donny selalu A. 

Aktivitas merampungkan program doktoral dari Bapak Donny ternyata beragam mulai dari kuliah, study tour ke pabrik Yakult (Gambar 1), Pembicara di Internatioal Conference on Social and Management di Kyoto pada bulan Mei 2017 (Gambar 2 dan 3), dan Fasilitator dan Dosen di Business College Nagoya Unversity (Gambar 4). Bahkan beliau juga menyempatkan diri untuk silaturrahmi dengan saudara muslim di Masjid Nagoya (Gambar 5), dan sholat tarawih di kelas bersama mahasiswa-mahasiswi muslim di Kampus Nagoya University. Selain sebagai Dosen mata kuliah bisnis, sebenarnya Bapak Donny juga sebagai pelaku bisnis. Beliau bekerjasama dengan istrinya telah mendirikan Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) bilingual Bahasa Indonesia – English di daerah Pulo Mas, Jakarta Timur, yang bernama Abata Kindergarten  dengan tagline English Speaking Moslem Kindergarten. Konon kabarnya TK bilingual asuhan Bp Donny dan keluarga telah membuka cabang di Kota Bekasi.

sumber https://www.lp3i.ac.id/