APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

AKADEMI KEBIDANAN KARTINI BALI RESMI MENJADI POLITEKNIK KESEHATAN

avatar penulis

Merriam Merriam

7 December 2020

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Setelah melalui proses administrasi yang cukup lama, pada Kamis (25/01) Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VIII secara resmi menyerahkan Surat keputusan (SK) perubahan status Akademi Kebidanan Kartini Bali menjadi Politeknik Kesehatan Kartini Bali. SK diserahkan oleh Kepala LLDIKTI Wiayah VIII, Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si kepada Pembina Yayasan Kartini Bali, Dr. Ida Ayu Werdiningsih Kesuma, S.ST., M.M, di Kantor LLDIKTI, Denpasar.

Pada Senin (29/01) diadakan acara penyerahan SK perubahan Bentuk dari Akademi Kebidanan Kartini Bali menjadi Politeknik Kesehatan Kartini Bali. Dalam suasana penuh sukacita dan syukur ini, DIrektur Politeknik Kesehatan Kartini Bali, Gusti Ayu Martha Winingsih, S.ST., M.M., M.Kes mengatakan, “Terima kasih atas kerja keras kita semua selama ini dalam pengajuan perubahan bentuk. Tetap semangat”.

Dalam sambutan Ketua Yayasan Kartini Bali, Dr. Dra Wayan Karthi Sutardjana, M.M juga mengungkapkan rasa bahagia dan syukur atas perubahan bentuk menjadi Politeknik Kesehatan. Ini semua berkat doa dari kita semua dan semoga setiap langkah kita kedepannya selalu dalam lindunganNya.

Sumber : https://politeknikkesehatankartinibali.ac.id/akademi-kebidanan-kartini-bali-resmi-menjadi-politeknik-kesehatan/