redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

MENGHADIRKAN TIMNAS FUTSAL UKM OLAHRAGA POLIWANGI GANDENG RAJA SENGON FUTSAL UNTUK MENDONGKRAK PRESTASI MAHASISWA DALAM BIDANG OLAHRAGA FUTSAL

avatar penulis

Azizul Pradna Qoidani

1 March 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

MENGHADIRKAN TIMNAS FUTSAL UKM OLAHRAGA POLIWANGI GANDENG RAJA SENGON FUTSAL UNTUK MENDONGKRAK PRESTASI MAHASISWA DALAM BIDANG OLAHRAGA FUTSAL

 

Bertempat di Aula Direktorat Politeknik Negeri Banyuwangi, acara yang menghadirkan beberapa pemain ulung ini dihadiri puluhan mahasiswa dan sejumlah activis dari RAJA SENGON FUTSAL. Yang diharapkan dari kegiatan ini dapat mendongkrak prestasi mahasiswa Politeknik Negeri Banyuwangi dalam bidang olahraga terutama cabang olahraga futsal .

Dengan menghadirkan beberapa orang ahli dibidang Futsal sebagai pembicara yakni Reza Yamani, Solehudin Al Ayubi, Andriansyah Agustin, “Dapat meningkatkan gairah perfutsalan di Banyuwangi terutama poliwangi adalah tujuan kami agar dapat mengembangkan potensi yang ada dalam diri mahasiswa terdongkrak prestasinya, dengan kegiatan ini menjadi langkah awal untuk mendapat bibit unggul dalam cabang olahraga bola besar futsal,” ujarnya. Serangkaian acara yang terdiri dari coaching clinic dan meet and greet mendapatkan antusias besar dari para peserta yang tentunya sesi tanya jawab mengalir begitu saja.

Pembina UKM – OLAHRAGA Politeknik Negeri Banyuwangi, Bapak Sefri Ton, S.ST., M.M menyambut baik terselenggaranya kegiatan ini “Kapan lagi ada kegiatan yang bergengsi seperti ini? saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, guna mendapatkan pemain futsal yang handal dan dapat bersaing dengan pemain futsal hebat lainnya diluaran sana, tidak hanya bergengsi tetapi juga sangat bermanfaat bagi saya selaku pembina dan para mahasiswa khususnya.”

Dari serangkaian materi yang telah disampaikan oleh beberapa pemain futsal selaku pembicara TIMNAS GOES TO CAMPUS ini, pengembangan bakat dalam bidang olahraga terutama futsal perlu diperhatikan, mengingat pendokrakan prestasi mahasiswa berawal dari minat yang dikembangkan, baik oleh diri sendiri maupun lembaga. Sudah saatnya mahasiswa Politeknik Negeri Banyuwangi mengembangkan prestasi bagi kepentingan masa depan.