APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Teknik Sipil Politeknik Negeri Samarinda Kunjungi UMM

avatar penulis

Azizul Pradna Qoidani

20 February 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Senin 15 April 2013,  jurusan Teknik Sipil Universitas Muhammadiyah Malang menyambut kedatangan mahasiswa dan pendamping dari Jurusan Sipil Fakultas Teknik Politeknik Negeri Samarinda. Kunjungan ini dalam rangka Kunjungan Industri yang rutin dilakukan oleh mahasiswa Teknik Sipil Politeknik Negeri Samarinda dan tahun ini merupakan tahun ke-2 Politeknik Negeri Samarinda berkunjung ke UMM.

Acara diawali oleh sambutan dari Pembantu Dekan III Fakultas Teknik UMM. Selanjutnya Ketua Jurusan Teknik Sipil UMM yang memberikan sambutan dan penjelasan mengenai kondisi terkini dari Teknik Sipil UMM.

Sambutan berikutnya disampaikan oleh Hendro Wardono, M.T dari Politeknik Negeri Samarinda, beliau mengungkapkan alasan dipilihnya UMM sebagai lokasi Kunjungan Industri karena kepuasan dari angkatan sebelumnya yang telah mengunjungi UMM dan ketertarikan karena UMM merupakan 1 dari 8 kampus yang memperoleh Akreditasi A di Indonesia ini.

Acara penyambutan diakhiri dengan saling memberikan cindera mata. Setelah acara penyambutan berlangsung, acara dilanjutkan dengan mengunjungi Laboratorium Teknik Sipil. 

(www.ft.umm.ac.id)