APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Antusias Mahasiswa Baru POLSA Dalam Mengikuti Acara OMB 2018/2019

avatar penulis

nurzubai ca

15 September 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

para mahasiswa baru Politeknik Sawunggalih Aji Kutoarjo (POLSA) Kutoarjo berkumpul di halaman depan POLSA. Mereka terdiri dari mahasiswa program studi Teknik Informatika, Administrasi Bisnis, dan Akuntanasi untuk mengikuti kegiatan Orientasi Mahasiswa Baru (OMB).

Dalam pembukaan acara OMB, Direktur POLSA secara simbolis menerima mahasiswa baru yang ditandai dengan menabuh gong kemudian dilanjutkan dengan pemakaian jas almamater oleh Direkturi kepada perwakilan mahasiswa. Tak lupa, Direktur juga memberikan upcapan selamat datang sekaligus menyempaikan kepada mahasiswa POLSA baru untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti Acara OMB.

Ditambahkan, POLSA siap melayani mahasiswa dengan pelayanan yang baik, baik dalam pengembangan kualitas kepemimpinan, akademik, maupun pengembangan minat dan bakat. Pada bidang kepemimpinan, mahasiswa akan digodok melalui organisasi kemahasiswaan. Selain itu juga melalui Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dalam berbagai bidang.

OMB POLSA sendiri dilaksanan pada hari Rabu (5/9/2018) hingga hari kamis (6/9/2018). Berbagai acara dan kegiatan dalam kegiatan OMB dilaksakan sebagai pengenalan lingkungan POLSA sekaligus untuk memeriahkan acara, seperti admisi, games, simulasi KSR, pentas seni, outbond, dan masih banyak kegiatan lainnya.