APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Serius dan Santai Warnai Suasana Character Building di Politeknik STMI Jakarta

avatar penulis

Azizul Pradna Qoidani

21 January 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Serius dan Santai Warnai Suasana Character Building di Politeknik STMI Jakarta

ESQ-NEWS.com -

Politeknik Sekolah Tinggi Manajemen Industri (STMI) Jakarta gelar in house Training Character Building dalam acara PPKBM bersama ESQ Leadership Center. Training ini diikuti oleh mahasiswa baru Politeknik STMI, yang berlangsung pada 29 Agustus 2017 di Aula Politeknik STMI.

Training dibuka oleh Fauzan Fakhri, selaku Ketua Pelaksana PKKMB Politeknik STMI Jakarta. Training ini bertujuan untuk membentuk generasi baru yang memiliki kepedulian, pola pikir kritis, kreatif, dan inovatif

Sepanjang acara yang dipandu Adek Asrizal ini, peserta tampak serius dan santai. Training berjalan fun dengan materi dan game menarik yang memberikan banyak pelajaran berharga bagi para mahasiswa baru.

“Training ESQ Character Building & Bela Negara ini sangat bagus untuk menggali potensi diri, membentuk generasi baru yang berkarakter, mandiri, dan berakhlak mulia”, ujar Fauzan Fakhri.

Sekadar informasi, Politeknik STMI Jakarta memiliki lima program studi, yakni Teknik Industri Otomotif, Sistem Informasi Industri Otomotif, Administrasi Bisnis Otomotif, Teknik Kimia Polimer, dan Tenaga Penyuluh Lapangan.

Sebelumnya ESQ Leadership Center juga mengadakan training ESQ di kampus Poltekkes Kemenkes, Akademi Kebidanan Salsabila Serang, STIKES BPI, dan Universitas Prof. DR. Moestopo (Beragama), dan STMT Trisakti selama di bulan Agustus. (Ar)