redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Ketua Perguruan Tinggi Agama Islam Al-hikmah Medan di Pimpin Oleh Makmur Limbong

avatar penulis

Anggi Maulinda

2 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Perguruan tinggi Agama Islam Al- hikmah medan melalui hasil rapat pengurus dan pendiri yayasan perguruan tinggi Agama Islam Medan memutuskan dan memberhentikan ketua yayasan yang lama dan memgangkat ketua yang baru yaitu Makmur Limbong menjadi ujung tombak dalam kepemimpin perguruan Tinggi Agama Islam Al-Hikmah medan.

Mulai diterbitkan SK Makmur Limbong di harapkan perguruan Tinggi Agama Islam Al-Hikmah medan dapat lebih baik lagi.

Sementara Ketua Perguruan Tinggi Agama Islam Al-Hikmah medan yang baru Makmur Limbong menyampaikan atas kepercayaan para pendiri Perguruan Tinggi Agama Islam Al-Hikmah Medan kepadanya dapat melaksanakan dan memajukan Perguruan tinggi yang dipimpinnya.

Beliau juga menyampaikan dalam kepemimpinannya beliau terus melakukan perombakan susunan baik itu wakil ketua maupun akademiknya. Karna kita menginginkan Stais Al-Hikmah Medan dapat lebih baik lagi dari sekarang.

Oleh sebab itu iapapun yang mengaku dirinya ketua mulai saat ini tidak di benarkan secara hukum yang berlaku, karna saya sudah mendapatkan SK dari para pemilik Yayasan Perguruan Tinggi Agama Islam Al-Hikmah medan untuk memimpin Al-Hikmah medan 5 tahun kedepan.

Maka dari itu diharapkan kepada Para Mahasiswa/i perguruan tinggi Agama Islam Al-Hikmah Medan untuk tidak terpancing hal – hal yang merugikana para mahasiswa/i nantinya ujar makmur limbong.

sumber : http://www.iglobalnews.co.id