redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Sekolah Tinggi Agama Islam Pertama di Lampung Utara Membuka Penerimaan Mahasiswa Baru

avatar penulis

Anggi Maulinda

13 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ibnu Rusyid Kotabumi Lampung Utara membuka penerimaan Mahasiswa baru tahun akademik 2018/2019.

STAI Ibnu Rusyd Kotabumi, merupakan salah satu perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Lampung Utara, yang menjadi kebanggaan masyarakat, serta sudah memiliki beberapa program studi,.

Diantaranya Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Komunikasi Penyiaran Islam, Ekonomi Syari’ah, dan Manajemen Pendidikan Islam.

Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara pada saat menghadiri prosesi wisuda Strata Satu (S1) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ibnu Rusyid Kotabumi Lampung Utara Tahun 2017, yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Sukung Kotabumi, Senin (31/7).

Bupati Lampung Utara dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Perguruan Tinggi sebagai salah satu tempat pendidikan sumber daya manusia

yang diharapkan bisa melahirkan lulusan yang siap terjun kemasyarakat sebagai pekerja ahli, wirausahawan dan akademisi, serta merupakan lembaga pendidikan yang memilki potensi dalam menghasilkan riset inovatif yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat.

Ketua STAI Ibnu Rusyd , A Ridlwan AL, mengatakan bahwa STAI Ibnu Rusyd melaksanakan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta seni berdasarkan ajaran agama Islam, yang sangat peduli terhadap dunia pendidikan,

dan memiliki komitmen dalam mencerdaskan kehidupan bangsa di Bumi Ragem Tunas Lampung Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini.

Kampus yang beralamat di jln. Soekarno Hatta No. 65 Kotabumi KP ini, sudah membuka penerimaan mahasiswa baru sejak tanggal 01 Maret s/d 02 Mei 2018 pada gelombang I, 04 Mei s/d 04 Juni 2018 pada gelombang II dan gelombang III pada tanggal 25 Juni s/d 20 Agustus 2018, untuk selanjutnya akan di laksanakan seleksi dalam tahapan penerimaan mahasiswa ini,

sumber : http://lampung.tribunnews.com