APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

ORMAWA STAIN Bengkalis Sampaikan Infaq dan Sadaqah Masyarakat Bengkalis Untuk Uni Maisyarah

avatar penulis

Anita cahyaningrum

16 February 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Bengkalis-Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis melalui ORMAWA (Organisasi Mahasiswa) menggelar aksi penggalangan dana yang yang dilakukan selama lebih kurang 3 hari  yakni dari tanggal 18 s/d 20 Januari 2018 dan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 20 Juta. Dana diserahkan Kepada Keluarga Uni Maisarah yang beralamat di dusun Kempas Tinggi desa Temeran pada sore ini, Sabtu, (20/1/2018)

Uni maisarah  yang akrab disapa “uun” ini adalah putri dari Bpk. Ahmad warga desa tameran, uun berusia 20 tahun dan mengidap kanker dimata dan kelenjar getah bening di leher bagian kanan dan kiri, menurut penjelasannya beliau sering merasakan  sakit dikepala. Beliau telah mengidap penyakit ini sejak beliau berumur 16 tahun sampai saat ini.

“Pernah  dirujuk di rumah sakit Arifin Ahmad Pekanbaru, akan tetapi karena kekurangan biaya berobat membuat pihak keluarga mengurungkan niat untuk dirawat  dan membawa uni maisarah kembali pulang ke Tameran” jelas pak Ahmad

Ketua STAIN Bengkalis yang diwakili oleh Wakil Ketua 3, Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I ikut mendampingi Mahasiswa mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan dari warga bengkalis ke keluarga pak ahmad Tameran

Turut  hadir ketua senat mahasiswa STAIN Bengkalis, Azzatul Akmal,  Ketua dewan eksekutif mahasiswa, Mansyur Syah dan dihadiri juga oleh Ketua RT 008 Desa Tameran, Bpk.khairi Santo dan kepala dusun, Bpk.Tohari pada kunjungan tersebut.

Mewakili Kampus STAIN Bengkalis, wira sugiarto, menyampaikan rasa simpati yang mendalam atas musibah dan Ujian yang dihadapi keluarga uun dan berharap agar uun dan keluarga tetap tegar dan semangat dalam menghadapi musibah ini.

“ Kita Semua dari STAIN Bengkalis berdoa semoga Allah SWT, mengangkat penyakit yang diderita adek kita uun ini, dan semoga apa yang dilakukan ORMAWA STAIN Bengkalis ini, yakni aksi menggalang Dana dari Masyarakat Bengkalis dan Sekitarnya yang alhamdulillah terkumpul 20 Juta ini dapat sedikit meringankan beban bagi Keluarga Bpk. Ahmad, dan bagi Masyarakat yang telah menyisihkan rizkinya mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT” ujar wira

Dengan rasa harunya keluarga bpk. Ahmad mengucapkan ribuan terimakasih kepada ORMAWA STAIN Bengkalis dan Masyarakat Bengkalis atas uluran tangannya.

 

Sumber : http://staibengkalis.ac.id