redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Hari Ini, 83 Mahasiswa Staises Kutacane Diwisuda

avatar penulis

Anggi Maulinda

5 November 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Sebanyak 83 mahasiswa sekolah tinggi agama Islam- sepakat segenap (STAISES) Kutacane Kabupaten Aceh Tenggara secara resmi diwisuda Sabtu (28/4/2018).Informasi yang dihimpun GoAceh, wisuda angkatan VI Staises itu berlangsung di Aula BKPluh Kutacane.
Ketua STAISES Kutacane Dr (can) Sufian Husni Salam kepada GoAceh Jumat (27/4) mengatakan, Sabtu (28/4) sebanyak 83 mahasiswa STAISES akan diwisuda dari 3 program studi (prodi) yakni PAI sekitar 50 orang, PGRA 28 orang dan Hukum Ekonomi Islam 5 orang.

Direncanakan kata Sufian, pelaksanaan wisuda angkatan VI tersebut akan dihadiri langsung koordinator koopertais wilayah V Aceh Prof. Dr. Farid Wajdi, anggota DPR-RI Salim Fakhri, civitas akademika, pejabat dari Pemkab Agara dan tamu undangan lainnya. "Insya Allah Ketua yayasan H.Armen Desky juga ikut dalam wisuda," sebut Sufian.

Lanjut ketua Staises Tgk.Sufian, meski minim fasilitas sarana dan prasarana namun dari 32 perguruan tinggi swasta yang ada di Aceh, Staises berada diperingkat 500 nasional sebagai perguruan tinggi swasta terbaik bahkan UGL pun berada dibawah Staises.

"Insya Allah tahun depan 2019 ada tambahan 3 prodi lagi di Staises Kutacane yakni bimbingan konseling (BK), komunikasi penyiaran Islam dan hukum pidana Islam,"ungkap Sufian Husni.