APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

STIA Bina Banua Kerjasama Dispersip, Ini Maksudnya

avatar penulis

Fikha Ardiani

26 September 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel terus melakukan kerjasama dengan sejumlah kampus untuk mendukung kebutuhan mahasiswa terhadap bahan pustaka.

Sebagaimana Selasa (12/12), giliran STIA (Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi) Bina Banua yang bekerjasama dengan Dispersip Kalsel.

Penandatanganan nota kesepahaman antara Murahman Sayutie Enggok selaku Ketua STIA Bina Banua dan Hj Nurliani sebagai Kepala Dispersip Kalsel bertempat di Perpusda Kalsel.

Acara itu juga disaksikan oleh Drs Dedy Junaedy MSi, Sekretariat Utama Perpusnas RI sekaligua Ketua IPI (Ikatan Pustakawan Indonesia) Pusat

"Jadi semua jurusan di STIA Bina Banua sudah ber-MoU dengan kami," ungkap Nurliani alias Bunda Nunung.

Selain itu juga ada dua prodi dari STKIP PGRI yaitu Pendidikam Teknologi Infornasi dan Prodi Seni Tari yang juga ber-MoU. Sedangkan Prodi yang sudah lebih dulu MoU yaitu PGSD dan Bahasa Inggris serta Bahasa Indonesia. Serta Fakultas studi Islam, Uniska yakni prodi hukum Ekonomi Syariah, Ekonomi Syariah dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidayah. c



Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul STIA Bina Banua Kerjasama Dispersip, Ini Maksudnya, http://banjarmasin.tribunnews.com/2017/12/12/stia-bina-banua-kerjasama-dispersip-ini-maksudnya.
Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti