APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Prestasi Mahasiswa Pascasarjana Akuntansi Pada Festival Riset Akuntansi di Solo

avatar penulis

Anggi Maulinda

17 February 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Prestasi Mahasiswa Pascasarjana Akuntansi Pada Festival Riset Akuntansi di Solo

Tiga mahasiswi Jurusan Akuntansi (2 dari S1 Akuntansi dan 1 dari S2 Akuntansi) STIE Dharmaputra telah menorehkan prestasi yang membanggakan dengan mengirimkan paper ke Festival Riset Akuntansi di Solo dan berhasil diterima untuk melakukan presentasi pada hari Kamis, 19 Oktober 2017.

Ketiga mahasiswa tersebut masing2 adalah:

1. Ita Noviana (mahasiswi S2 Akuntansi dibawah bimbingan Dr. Riana Sitawati, Ak, CA, CPA, CMA dan Sam'ani, SE, MSi) dengan judul paper Pengaruh kinerja keuangan, media exposure terhadap Corporate Social Responsibility disclosure (PROPER 2011-2015 pertambangan)

2. Novita Dyah Swastiningrum (mahasiswi S1 Akuntansi dibawah bimbingan Dr. Riana Sitawati, Ak, CA, CPA, CMA) dg judul paper Implementasi penerapan pencatatan akuntansi berbasis SAK ETAP pada UMKM batik desa Bengle Tegal

3. Hemas Nur Wulan (mahasiswi S1 Akuntansi dibawah bimbingan Dr. Riana Sitawati, Ak, CA, CPA, CMA) dg judul paper Pengaruh Teknologi Informasi terhadap Kinerja Perusahaan dengan Perspektif Sustainable Balance Scorecard.

Salah satu paper mahasiswi dari S2 Akuntansi, Ita Noviana, berhasil masuk dalam kategori the best 5 paper utk kategori Corporate Governance&CSR.

Festival Riset Akuntansi 2017 ini merupakan ajang perhelatan akademik  yang diselenggarakan oleh Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Komisariat Surakarta sebagai host utama, bekerjasama dengan IAI Wilayah Jateng, IAI KAPd dan IAI KAPd Wilayah Jateng dan berbagai mitra. Festival ini merupakan pagelaran hasil penelitian di bidang akuntansi dan bisnis yang dihadiri oleh akademisi dari segenap penjuru nusantara.

Selamat kepada ketiga mahasiswi dan para dosen pembimbingnya. Semoga menginspirasi mahasiswa/i lain untuk mengirimkan karya ilmiah mereka dan berkompetisi baik di level regional dan nasional. Maju terus STIE Dharmaputra!

 

http://kampus.stiedharmaputra-smg.ac.id/index.php/2017-12-11-10-59-32/informasi/118-prestasi-mahasiswa-pascasarjana-akuntansi-pada-festival-riset-akuntansi-di-solo