redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

STIE Nusa Megarkencana meraih peringkat 4 besar Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) di Indonesia versi Kemenristekdikti 2017

avatar penulis

Fikha Ardiani

13 February 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Hari Senin tanggal 21 Agustus 2017 Kemenristekdikti mengumumkan 100 Besar Perguruan Tinggi non Politeknik dan 25 Besar Perguruan Tinggi Politeknik di Indonesia. STIE Nusa Megarkencana masuk dalam 100 besar, tepatnya di peringkat 98 Perguruan Tinggi (PT) atau peringkat 4 untuk skala Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE). Pemetaan dan klasterisasi merupakan bentuk upaya memetakan mutu dan potensi perguruan tinggi di Indonesia oleh Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Pada tahun 2017 ini performa perguruan tinggi Indonesia dinilai dari 4 (empat) komponen utama, yaitu:

  1. Kualitas SDM;
  2. Kualitas Kelembagaan;
  3. Kualitas Kegiatan Kemahasiswaan; serta
  4. Kualitas Penelitian dan Publikasi Ilmiah.

Untuk itu, komitmen pimpinan STIE Nusa Megarkencana tetap tinggi dalam mempertahankan dan meningkatkan kualitas manajemen, SDM, pelayanan, kegiatan kemahasiswaan dan kegiatan tridharma PT.

Hal ini dapat dicapai apabila ada kerjasama yang baik dari seluruh pemangku kepentingan (stake holder). Semoga STIE Nusa Megarkencana selalu jaya.

(www.stienusa.ac.id)