APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Seminar Umum Di Kampus STIE Tamansiswa Banjarnegara

avatar penulis

Fikha Ardiani

30 August 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Seminar pada umumnya merupakan sebuah bentuk pengajaran akademis, baik di sebuah universitas maupun di sekolah tinggi atau profesional. Pada kesempatan kali ini STIE Tamansiswa Banjarnegara berkerjasama dengan BPS (Badan Pusat Statistik) mengadakan seminar pada hari Selasa, 24 Juli 2018 dengan tema “Pengembangan Kualitas Penelitian Dengan Metode Kuantitatif Dan Kualitatif Di Era Industri 4.0” acara tersebut mengundang dua narasumber dari BPS yaitu Bapak M. Anwar Solichin, S.St.,M.si. serta Bapak Rahmat Basuki,S.St.,M.si.

Tujuan dari diadakanya seminar antara lain untuk memberikan edukasi kepada peserta seminar tantang tata cara pembuatan penelitian serta memberikan motivasi kepada mahasiswa yang akan mengambil tugas akhir (skripsi).

Acara seminar tersebut dihadiri Mahasiswa semester 4 dan 6 STIE Tamansiswa serta Guru SMK,SMA serta MA Kabupaten Banjarnegara. Terdapat beberapa topik pembahasan yang diulas dalam seminar tersebut antara  lain membahas tentang sistematika pembuatan penelitan yang relevan. Acara seminar berlangsung dengan hikmat.