APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

STIE Trisna Negara Kantongi “Tiket” Raih Akreditasi B

avatar penulis

Fikha Ardiani

18 November 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

STIE Trisnanegara Belitang OKU Timur kini sudah mengantongi “tiket” bersaing maupun bekerjasama dengan perguruan tinggi baik di dalam maupun di luar negeri menyusul telah diraihnya akreditasi B.

Hal itu dikatakan Pembina Yayasan Pendidikan Trisna Negara Ir Hi Garaika Hamzah TGM SE MM kepada Sripoku.com, Senin (27/4/2015).

Dijelaskan, akreditasi peringkat B ini juga merupakan pintu masuk bagi STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Trisna Negara untuk bersaing maupun menggalang kerjasama dengan perguruan tinggi lain baik dalam negeri maupun luar negeri. Karena skor akreditasi akan menjadi penentu dalam kerjasama di bidang pendidikan.

Akreditasi peringkat B berdasarkan Surat Keputusan Badan Akredetasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Nomor : 106/SK/BAN-PT/Ak-SURV/M/III/2015 tertanggal 21 Maret 2015.

Sebelum memperoleh capaian tersebut dari tanggal 9-11 Maret 2015 dilaksanakan Asesmen Surveilen bagi Program Studi Magister Manajemen STIE Trisna Negara oleh Prof Dr Syamsul Amar MS (anggota BAN-PT), Prof Dr Andi Sularso SE MS (Asesor BAN-PT), Prof Christantius Dwiatmaja PhD (Asesor BAN-PT) dan Denisa Rufiana BBus Com (Staf BAN-PT).



Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul STIE Trisna Negara Kantongi “Tiket” Raih Akreditasi B, http://palembang.tribunnews.com/2015/04/27/stie-trisna-negara-kantongi-tiket-raih-akreditasi-b.
Penulis: Leni Juwita
Editor: Sudarwan