redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

STIH Urutan Tiga PTS Terbaik se-Kalimantan

avatar penulis

Fikha Ardiani

20 September 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

PROKAL.CO, PALANGKA RAYA - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Tambung Bungai Palangka Raya telah mengukir prestasinya karena telah menjadi perguruan tinggi swasta terbaik se-Kalimantan. Dengan nomor urut tiga dengan nilai 36, 29 dari 20 besar Perguruan Tinggi Swasta (PTS) se-Kalimantan.

Piagam penghargaan diberikan oleh Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi kepada STIH atas prestasinya yang luar biasa. Penghargaan itu diberikan pada Tanggal 30 Oktober 2017 di halaman Kantor Kopertis Wilayah XI di Jalan Adhiyaksa Kayutangi, Banjarmasin.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih dengan penghargaan yang diberikan kepada kami sebagai urutan ke-tiga dari 20 PTS yang ada di Kalimantan. Penghargaan ini juga penilaian dari Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi,”kata Ketua STIH Tambun Bungai Palangka Raya Salundik SH MH, Jumat (3/11).

Salundik menambahkan, penghargaan itu diberikan atas dasar penilaian terhadap pengelola Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH). “Dalam mengelola itu,  kita menaati semua peraturan, baik itu dalam proses pembelajaran dan juga berdasarkan tri darma perguruan tinggi,” ungkapnya.

Dikatakanya, etika dalam pembelajaran juga kami perhatikan, dan memberikan pelayanan yang terbaik pembelajaran kepada mahasiswa. Untuk penelitian dosen dan mahasiswa juga diarahkan. Misal mahasiswa penelitian dalam rangka menulis skripsi dan juga pengabdian kepada masyarakat dan hal ini juga ada mekanismenya.

Menurutnya, dalam mengelola STIH ini, kejujuran dan kepatuhan adalah hal yang paling utama yang harus dipegang.“ Penghargaan ini membuktikan bahwa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) merupakan tempat yang memiliki kualitas yang bagus dalam pembelajarannya. Sehingga kami pun sangat bersyukur akan hal tersebut,” ucapnya.(*ard/b5/bud/iha)

 

http://kalteng.prokal.co/read/news/44419-stih-urutan-tiga-pts-terbaik-se-kalimantan