APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

STIKes Bani Saleh Gelar Diseminasi Penelitian Dosen

avatar penulis

Fikha Ardiani

26 September 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

BEKASI_DAKTACOM: STIKes Bani Saleh bekerjasama dengan ADI Bekasi, APTISI IV A Bekasi Karawang mengadakan Diseminasi penelitian Dosen berbasis kesehatan dan ilmu pengetahuan pada Selasa (07/11), bertempat di Aula RSI Subki Abdul Kadir, Jalan Kartini No.66, Bekasi Timur, Kota Bekasi.
 
Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat STIKES Bani Saleh Rifael Satrio Adi Nugroho, M.Sc.Apt mengatakan kegiatan ini terwujud atas dasar pertanggungjawaban atas penelitan yang sudah dilakukan dengan tujuan mewujudkan Tridharma perguruan tinggi yang memuat penelitian pengembangan.
 
"Acara ini mengundang para akademisi yang tidak hanya dibidang kesehatan namun juga dibidang lain seperti teknik, infomatika, dan keguruan," tukas Rifael dalam wawancara eksklusif bersama Dakta.
 
Ia menambahkan, acara ini merupakan acara perdana yang dilakukan oleh STIKes Bani Saleh. Menurut Rifael, kegiatan ini wajib diikuti bagi para akademisi dilingkungan perguruan tinggi untuk mempublikasi penelitiannya diakhir periode pembelajaran. Salah satu yang menjadi manfaat bagi para Dosen dalam hal sertifikasi
 
"Semoga Publikasi penelitian di wilayah Bekasi raya makin banyak agar makin bermanfaat untuk masyarakat," papar Rifael
 
Acara ini turut diramaikan para akademisi dari perguruan tinggi diwilayah Bekasi Raya dari berbagai disiplin ilmu. Rifael mengharapkan, acara ini bisa menjadi ajang bagi para akademisi untuk melakukan diseminasi setiap tahunnya.
 
http://www.dakta.com/news/12206/stikes-bani-saleh-gelar-diseminasi-penelitian-dosen