APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Penghargaan Bagi Pencipta Lagu MARS STIKES BPM

avatar penulis

Fikha Ardiani

26 September 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Tangerang-STIKES BPM: Penghargaan hasil karya cipta lagu Mars STIKES BPM dilakukan pada Jumat, 04 April 2014 di STIKES BINA PERMATA MEDIKA kepada Edel Merique Moi. Atas nama Ketua STIKES BPM, Erna J Simatupang, SST, MKM berkenan memberikan penghargaan langsung berupa piagam dan bingkisan dan diterima oleh yang bersangkutan pada kesempatan tersebut.

Penyerahan penghargaan disaksikan oleh Dosen dan Staf STIKES Bina Permata Medika dan AKBID Bina Husada Tangerang. Hadir pula Moudy E U Djami, MKM, M.Keb, selaku Direktur AKBID Bina Husada Tangerang. Dalam acara yang berlangsung sederhana itu Direktur AKBID memberikan sambutan singkat.

Seperti yang dikatakannya bahwa proses penciptaan lagu Mars STIKES Bina Permata Medika ini dilakukan dengan sayembara diantara mahasiswa STIKES BPM, dengan harapan mahasiswa dapat turut merasa memiliki dan mencintai Kampus STIKES BPM. Salah satu lagu yang terpilih adalah karya mahasiswa Edel  Merique Moi yang berasal dari NTT, sebagai mahasiswa angkatan I Program Studi S1 Keperawatan.

“Karya Suster  akan tetap ada sampai nanti . Kalau ada ide yang lain kami persilahkan memberikan masukan …, selamat, dan tetap semangat belajar …” kata Moudy saat menutup sambutan singkatnya

 

http://stikes-bpm.ac.id/en/kontak/16-prodi/d-iv-kebidanan/11-suster-edel-meriqui-moi-menerima-penghargaan-sebagai-pencipta-lagu-mars-stikes-bpm