APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Peresmian Health Center STIKES Hang Tuah Surabaya

avatar penulis

Fikha Ardiani

15 August 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Pada Tanggal  3 Oktober 2017 , STIKES Hang Tuah Surabaya telah meresmikan pembukaan fasilitas perkuliahan baru yaitu ruang Health Center. Kegiatan tersebut diawali dengan upacara pembukaan pada pukul 07.00 WIB di lapangan apel mahasiswa yang diikuti mahasiswa beserta civiatas akademika STIKES Hang Tuah Surabaya, disertai pemukulan gong oleh Ketua STIKES Hang Tuah Surabaya Kol (Purn) Wiwiek Liestyaningrum,S.Kp.,M.Kep sebagai tanda telah diresmikannya pembukaan ruang Health Center sebagai sarana fasilitas baru di STIKES Hang Tuah Surabaya. Dan dlianjutkan dengan peresmian pembukaan ruang Health Center STIKES Hang Tuah Surabaya pada pukul 09.00 WIB di STIKES Hang Tuah Surabaya.

Health Center STIKES Hang Tuah Surabaya resmi dibuka oleh Ketua STIKES Hang Tuah Surabaya, Kol (Purn) Wiwiek Liestyaningrum M.Kep. acara peresmian health center STIKES Hang Tuah Surabaya tersebut dihadiri oleh para undangan yang terdiri dari dosen, staf dan mahasiswa STIKES Hang Tuah Surabaya.

Health Center STIKES Hang Tuah Surabaya tersebut dibuka dengan tujuan untuk mengembangkan ilmu Keperawatan mahasiswa STIKES Hang Tuah Surabaya, melalui penerapan wound care, skin care dan first aid serta menjadi pusat kesehatan di lingkungan STIKES Hang Tuah Surabaya.

 

http://www.stikeshangtuah-sby.ac.id/peresmian-health-center-stikes-hang-tuah-surabaya/