redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Penandatanganan MoU UB dan STIKES Maharani

avatar penulis

Fikha Ardiani

8 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Universitas Brawijaya (UB) menandatangani MoU dengan STIKES Maharani Malang. Penandatanganan MoU ini bertempat di lantai 6 Gedung Rektorat UB, Kamis (12/11/2015).

Dalam sambutannya Rektor UB Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS berharap dapat meningkatkan kerjasama kedua belah pihak.

 "MoU ini akan ada hasilnya jika ada kerjasama dan implementasi, tidak hanya sebatas diatas kertas saja tetapi bisa terus berlanjut sehingga dari pihak UB maupun dari pihak STIKES Maharani dapat meningkatkan kualitas pendidikannya dan peningkatan SDM," katanya.

Rektor UB juga menjelaskan tentang banyaknya jurusan yang ada di FMIPA dan FK. "Fakultas yang paling banyak jurusan dan prodinya adalah Fakultas Kedokteran," kata dia.

Ketua STIKES Maharani Dr. Aman Ardjito Endarso, SKM, juga mengungkapkan kegembiraanya bisa bekerjasama dengan salah satu universitas terbaik di tanah air. Dalam sambutannya, dia menyampaikan beberapa poin kerjasama antara lain kerjasama di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat.

 "Kami juga memohon kepada UB untuk membantu para dosen dan mahasiswa dalam penempatan magang, atau mungkin bisa magang di UB," lanjut Aman.

Aman juga berharap ada dosen yang nanti akan ditunjuk oleh Rektor UB untuk melaksanakan workshop di STIKES Maharani untuk membantu para dosen pemula dalam meraih jabatan akademik dan bisa mengarahkan seluruh dosen, staff dan mahasiswa untuk bisa menjadi STIKES Maharani yang lebih baik lagi dan berkembang. [titik/vicky/Humas UB]

 

https://prasetya.ub.ac.id/berita/Penandatanganan-MoU-UB-dan-STIKES-Maharani-17743-id.html