redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

STIKES Akan Terapkan Strategi Baru Rabu, 19 S

avatar penulis

Fikha Ardiani

09 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

BANGKO-INDEPENDENT.COM-Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Merangin, strategi untuk menarik perhatian para siswa untuk bergabung, akan dilaksanakan sejak diawal semester ganjil.

Ketua Lembaga STIKES Merangin, Revinovita mengatakan dengan melihat jumlah mahasiswa yang semakin meningkat. Kedepan pihaknya akan mengatur strategi, dalam promosi kesetiap Sekolah Menengah Atas (SMA) Sederajad. Hal ini untuk memenuhi target jumlah yang lebih dari tahun ajaran akademik 2018/2019. 

"Kalau untuk jumlah mahasiswa dua tahun ini meningkat. Tapi kami akan tetep dilakukan strategi baru, untuk menarik perhatian para siswa lebih banyak lagi,"jelasnya. 

Dijelaskan lebih lanjut oleh Revinovita, bahawa strategi yang akan dilakukan adalah, yaitu melakukan promosi diawali semester ganjil. Hal ini dilakukan, karena setiap melakukan kunjungan di akhir tahun ajaran kesempatan untuk mempromosikan hanya sedikit. 

"Kami akan melakukan promosi untuk merekrut siswa tahun ajaran 2019/2020. Sejak awal semester satu harus sudah dilakukan," tegasnya. 

Tujuan pihak STIKES Merangin akan melakukan promosi diawal semester, agar dalam menyampaikan visi dan misi sebagai sekolah sehat memiliki kesempatan yang lebih banyak. Serta siswa juga masih memiliki waktu lebih lama lagi untuk mempertimbangkan. Dengan harapan jumlah mahasiswa tahun yang akan datang bisa semakin bertambah. 

"Selama ini setiap berkunjung ke sekolah diakhir semester waktunya terbatas, karena siswa kelas XII sudah sibuk dengan kegiatan praktek dan Tree Out. Mudah-mudahan strategi ini bisa berjalan baik dan membuahkan hasil," ungkapnya. (why

 

http://bangko-independent.com/read/2018/09/19/4497/stikes-akan-terapkan-strategi-baru