APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

STIKes MERCUBAKTIJAYA Padang Raih Penghargaan Nasional

avatar penulis

Fikha Ardiani

17 August 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Sekolah Tinggi Kesehatan (STIKes) MERCUBAKTIJAYA kembali menunjukkan prestasi yang membanggakan dengan mendapatkan penghargaan dari Kemenristekdikti atas usaha yang sungguh-sungguh dalam mewujudkan budaya mutu melalui penerapan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI).

Penyerahan penghargaan dilaksanakan pada Malam Apresiasi Hari kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) ke-22 tahun 2017, bertempat di Gedung Phinisi Universitas Negeri Makasar 10 Agustus 2017.

Ketua STIKes MERCUBAKTIJAYA Padang, Hj. Elmiyasna K.SKp. MM menerima "Piagam Apresiasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI)" yang diserahkan oleh Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Prof. Intan Ahmad, PhD disaksikan oleh Koordinator Kopertis Wilayah X, Prof. Dr. Herri, MBA dan Ketua SPMI STIKes MERCUBAKTIJAYA Padang, Yani Maidelwita, SKM, M. Biomed. Penyerahan penghargaan juga disaksikan oleh Menristekdikti Prof. Muhammad Nasir.

Penghargaan ini merupakan hasil penilaian dari 1600-an Perguruan Tinggi (PT) Negeri maupun swasta dengan akreditasi perguruan tinggi “B” yang mengirimkan pemetaan SPMI dari seluruh Indonesia. Dari PT terpilih dilakukan site visit oleh fasilitator, sehingga ditetapkan 13 PT yang diberikan apresiasi dengan kategori: Universitas 3 PT, Institut 2 PT, Sekolah Tinggi 3 PT, Politeknik 3 PT dan Akademi 2 PT. 

 

http://kopertis10.or.id/web/berita_dinas/detail/142/superadmin/stikes-mercubaktijaya-padang-raih-penghargaan-nasional