redesain-navbar Portlet

redesain-kampus-pintar Portlet

Tenaga Kesehatan dari Sekolah Ini Jadi yang Terbaik di Kopertis XI

Fikha Ardiani

19 August 2018 0 Komentar

Image Article

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Muhammadiyah, Samarinda kembali meluluskan 93 wisudawan dan wisudawati.
Prosesi wisuda dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Auditorium Stikes Muhammadiyah, di Jalan Ir H Juanda, Selasa (31/5/2016).
Ketua Stikes Muhammadiyah Samarinda, Ghozali mengatakan kompetensi lulusan Stikes merupakan yang terbaik di Kalimantan.
"Berdasarkan hasil uji kompetensi nasional yang dilaksanakan, rata-rata hasil uji kompetensi lulusan kita di atas 80 persen atau yang terbaik di Wilayah Kopertis 11 untuk tenaga kesehatan," kata Ghozali.
Ghozali mengungkapkan, tuntutan masyarakat akan tenaga kesehatan berkualitas semakin tinggi. Hal ini, katanya, menjadi tantangan bagi Stikes untuk terus beradaptasi menghasilkan lulusan berkualitas.
Pembenahan di berbagai sektor pun dilakukan untuk menunjang peningkatan kualitas lulusan. Mulai pembenaha infrastruktur, sumber daya pengajar, hingga kurikulum.
"Kita terus berupaya dengan melakukan pembenahan terus menerus. Kita ingin terus meraih hasil baik ke arah yang postif," katanya. (*)
 
http://kaltim.tribunnews.com/2016/05/31/tenaga-kesehatan-dari-sekolah-ini-jadi-yang-terbaik-di-kopertis-xi

komentar

redesain-footer Portlet

Bersama Aku Pintar temukan jurusan kuliah yang tepat sesuai minat dan bakatmu. Mungkin kamu tertarik dengan kampus dan jurusan kuliah dibawah ini.

Aku pintar logo

Aku Pintar adalah perusahaan teknologi informasi yang bergerak dibidang pendidikan. Nama perusahaan kami adalah PT. Aku Pintar Indonesia

Kontak Kami

+62 812 2000453
info@akupintar.id

Ikuti

Facebook Instagram Youtube WhatsApp
Download Aku Pintar

Download Aplikasi Aku Pintar

Lebih lengkap dan cepat

Download Aku Pintar
Facebook Instagram Youtube WhatsApp