APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

12 Wisudawan STIKES Muhammadiyah Sidrap Peroleh Penghargaan

avatar penulis

Fikha Ardiani

9 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

INIPASTI.COM, MAKASSAR- Apresiasi pimpinan civitas akademika STIKES Muhammadiyah Sidrap terhadap wisudawan yang berprestasi dalam acara wisuda VII sungguh sangat luar biasa dihargainya.

Ada 12 wisudawan berprestasi dari tiga program studi yakni S1 Keperawatan, Ners dan D3 Kebidanan yang diwisuda mendapat penghargaan dari pimpinan STIKES Muhammadiyah, Sabtu 14 Oktober 2017 di Hotel Pourt Point Makassar.

Penyerahan penghargaan ini dimulai dari Ketua STIKES Muhammadiyah Sidrap, Drg Bambang Roesmon,MM kemudian berturut-turut BPH dan lalu bendahara.
Ada yang menarik dari pemberian penghargaan ini karena disaksikan langsung oleh orang tua mereka masing-masing. Hal ini tentu menjadi kebanggan bagi wisudawan dan wisudawati itu sendiri, juga orang tua wisudawan serta seluruh civitas akademika STIKES Muhammadiyah Sidrap.

Adapun wisudawan berprestasi yang diberikan penghargaan adalah, untuk program studi D3 Kebidanan, yakni Sarmi Maskuri (IPK 3,94), Herniati (IPK 3,80) dan Sitti Patima (IPK 3,77).
Sedangkan wisudawan berprestasi dari prodi Ners jenjang profesi, yakni Jamal (IPK 4,00), Zainuddin (IPK 4,00) dan Ahmad Yani (IPK 4,00). Prodi jenjang S1 Ilmu Keperwatan program reguler, yakni Rini Muin (IPK 3,95), Aandi Hasanuddin Sutte (IPK 3,95) dan Fitria (IPK 3,95).

Sementara wisudawan berprestasi dari program Ners jenjang S1 Ilmu Keperawatan program non reguler, yakni Lia Ariska, Musdalifa dan Fahriani Hafid. Saat penyerahan disaksikan Ketua Prodi Ners Ns.Fadli, S.Kep, M.Kep dan Ketua Prodi Kebidanan, Nurjannah S.ST, M.Kep.

Ketua STIKES Muhammadiyah Sidrap Drg Bambang Roesmono, MM, merasak bangga atas prestasi yang diraih oleh 12 orang mahasiswanya. Berharap mahasiswa STIKES Muhammadiyah Sidrap saat ini tidak hanya bisa unggul dibidang akademik tetapi juga unggul dibidang bidang lainnya. Oleh karenanya mahasiswa diharapkan untuk memiliki inovasi yang memiliki daya saing serta lebih kompetitif.(nasrullah)

 

https://inipasti.com/12-wisudawan-stikes-muhammadiyah-sidrap-peroleh-penghargaan/