redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

STIKES Pemkab Jombang Raih Peningkatan Peringkat di Tingkat Regional Maupun Nasional

avatar penulis

Fikha Ardiani

10 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

STIKES Pemkab Jombang kembali menorehkan prestasi akademik. Dalam sambutannya saat di ruang rapat rektorat, Ketua STIKES Pemkab Jombang, drg. Budi Nugroho, MPPM. menyampaikan “Kita harus bersyukur serta berbangga dan terus menjaga semangat perubahan untuk menjadi lebih baik karena berdasarkan pengumuman dari Dikti dan Kopertis 7 STIKES Pemkab Jombang mengalami peningkatan kualitas sebagai perguruan tinggi kesehatan baik regional maupun nasional.”

STIKES Pemkab Jombang berhasil memperoleh peringkat 466 (naik dalam 3 tahun terakhir) Nasional dari jumlah 3244 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta seluruh Indonesia, STIKES Pemkab Jombang juga menduduki peringkat 16 kategori Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan terbaik di Jawa Timur dan peringkat 1 se-Kabupaten Jombang.

Peringkat ini diperoleh berdasarkan penilaian SDM, Kemahasiswaa, Kelembagaan serta unsur Penelitian dan Publikasi. Untuk itu, Ketua menghimbau kepada para masyarakat kampus untuk menyampaikan kabar positif ini di masyarakat umum.

 

http://www.stikespemkabjombang.ac.id/index.php/26-berita/215-stikes-pemkab-jombang-raih-peningkatan-peringkat-di-tingkat-regional-maupun-nasional.html