redesain-navbar Portlet

redesain-kampus-pintar Portlet

UBUDIYAH MENYABET 4 PENGHARGAAN NASIONAL TAHUN INI

Fikha Ardiani

16 February 2018 0 Komentar

Image Article

Rumah Sakit  Ubudiyah Raih penghargaan  Platinum Indonesia 2013-2014

Ubudiyah indonesia tahun ini telah  menyabet 4 penghargaan nasional  sekaligus atas prestasi nya dalam menyelengarakan pendidikan dan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Aceh , penghargaan tersebut diserahkan oleh Indonesia Achievement Center  (IAC)  dalam penghargaan  top 10 trusted school dalam katagori   the most Indonesia trusted leading education school of the year 2013  yang di tanda tangani oleh Menteri pendidikan dan kebudayaan republik indonesia muhammad Nuh  penghargaan tersebut di serahkan kepada Ketua yayasan Ubudiyah indonesia Dedi Zefrizal ST  pada 20 Desember 2013 di Hotel Sari Pan Pacific Jakarta.
Indonesia Achievement menilai   Yayasan
Ubudiyah sebagai institusi dan figure yang berhasil menerapkan inovasi , dan kreativitas yang merupakan wujud kemajuan pendidikan Indonesia dan serasi dengan kemajuan pendudikan dunia . Penghargaan ini diberikan setelah melalui proses penilaian yang mengacu pada sejumlah criteria, antara lain kualitas, kinerja, tanggung jawab dan daya tarik serta dengan atribut seperti layanan pendidikan inovatif, berkualitas, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang Tinggi. 

ketua yayasan Ubudiyah indonesia Dedi zefrizal ST  dalam kata sambutan nya menyampaikan bahwa usaha, kerja keras dan  perjuangan yang tiada henti untuk kebaikan semua memiliki harga yang tidak ternilai dan penghargaan ini akan menjadi motivasi dan dorongan kuat bagi yayasan ubudiyah dan seluruh pengurus  untuk terus berpartisipasi dan berbuat lebih baik lagi dalam membantu pemerintah Aceh mengembangkan pendidikan yang berkualitas dan di akui di tingkat nasional dan internasional .

sebelum nya Stikes ubudiyah juga telah mendapatkan penghargaan dari pusat rekor indonesia yang di serahkan kepada ketua stikes ubudiyah marniati M. kes dalam katagori as the best inspiring Education of the year 2013 , yang diserahkan di aston hotel city medan , Penghargaan tersebut  diberikan karena dinilai ubudiyah mampu memberikan motivasi dan inspirasi serta contoh yang baik kepada public dalam meningkatkan kualitas  sumber daya manusia Indonesia dan sebagai lembaga dan pribadi yang  di nilai memiliki  kemampuan untuk melakukan perubahan signifikan dan mampu membuat perbedaan serta serasi dengan ekselarasi kemajuan perekonomian dan pendidikan Indonesia  dan ini merupakan bentuk pengakuan yang tinggi dari masyarakat atas kinerja dan kerja yang nyata dan yang membanggaka kami bahwa STIKES  U’budiyah   hadir  mewakili dari Provinsi Aceh untuk menerima penghargaan itu .Kata Marniati M.kes.

marniati menambahkan pada tahun yang sama Pimpinan Stikes ubudiyah juga di anugrahi penghargaan  top figure dalam katagori as the best figure inovation  of the year 2013 yang merupakan penghargaan ketiga dari venna achivment indonesia yang akan  diserahkan di sahid hotel  23 januari mendatang ,penghargaan tersebut merupakan  buah manis dari perjuangan, dan menjadi sebuah tolak ukur bahwa ketua Stikes ubudiyah mampu menjadi  pribadi yang unggul, menginspirasi, inovatif, berkomitmen besar dalam pembangunan di Indonesia Acara ini  dihadiri pejabat dari ke Menterian Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Menteri Koperasi Usaha Kecil dan  Menengah, Menteri Perindustrian, Kadin Jakarta dan Hipmi


Penghargaan Platinum Indonesia untuk RS UBudiyah


Sementara itu, Rumah Sakit Ubudiyah juga meraih penghargaan Platinum Indonesia 2013-2014 dari Pusat Rekor Indonesia untuk kategori Rumah Sakit dengan Pelayanan terbaik  Penghargaan ini  diterima Marniati M.Kes selaku pemilik Rumah sakit Ubudiyah pada 20 Desember 2013 di The Sultan Hotel Jakarta penghargaan tersebut di tanda tangani oleh Menteri kesehatan Indonesia Dr. Nafisah MBOI ,SpA M.P.H.dan menteri koordinator kesejahteraan rakyat republik indonesia DR.HR Agung laksono.
Dalam penyelenggaraan award ini, Pusat Rekor Indonesia bekerjasama dengan Lembaga Prestasi dan Penghargaan Indonesia dan Ramara Award Management. Perhelatan Penghargaan Platinum Indonesia 2013-2014 ini juga didukung penuh jajaran Kementerian Kabinet Indonesia Bersatu.
Marniati dalam keterangannya menyebutkan penghargaan untuk Rumah Sakit 
Ubudiyah ini merupakan pembuktian atas pelayanan yang diberikan Rumah Sakit  Ubudiyah kepada pasien selama ini. Karena pelayanan menjadi unsur penting bagi institusi yang berhubungan langsung dengan pelayanan public seperti rumah sakit. “Inilah yang selalu saya komunikasikan kepada manajemen, para dokter  dan staf RS Ubudiyah dalam memberikan pelayanan kepada pasien harus yang terbaik,”katanya.
Dia juga menambahkan penghargaan ini bukanlah akhir dari pencapaian RS
Ubudiyah. Sebab sebagai institusi yang berhubungan langsung dengan pelayanan publik, RS Ubudiyah harus bisa terus menjaga, mempertahankan dan meningkatkan pelayanannya untuk bisa terus mendapat tempat di tengah-tengah persaingan jasa pelayanan medis yang kian ketat di Aceh.

(www.uui.ac.id)

komentar

redesain-footer Portlet

Bersama Aku Pintar temukan jurusan kuliah yang tepat sesuai minat dan bakatmu. Mungkin kamu tertarik dengan kampus dan jurusan kuliah dibawah ini.

Aku pintar logo

Aku Pintar adalah perusahaan teknologi informasi yang bergerak dibidang pendidikan. Nama perusahaan kami adalah PT. Aku Pintar Indonesia

Kontak Kami

+62 812 2000453
info@akupintar.id

Ikuti

Facebook Instagram Youtube WhatsApp
Download Aku Pintar

Download Aplikasi Aku Pintar

Lebih lengkap dan cepat

Download Aku Pintar
Facebook Instagram Youtube WhatsApp