APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Peringati HUT, Stikom Dinamika Bangsa Jambi Gelar Donor Darah dan Penampilan Band

avatar penulis

Anggi Maulinda

15 August 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Peringati HUT, Stikom Dinamika Bangsa Jambi Gelar Donor Darah dan Penampilan Band

Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIKOM) Dinamika Bangsa Jambi, lakukan aksi sosial Donor darah pada Sabtu (14/7).

Panitia Kegiatan Novika mengatakan, ”kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT Stikom Pada 14 Mei 2017 lalu,” ucapnya Rabu (18/7).

Ia menjelaskan Kegiatan ini sudah direncanakan untuk HUT Stikom Jambi, dikarenakan bertepatan pada bulan puasa, maka kegiatan donor darah baru dapat terlaksana pada 14 Juli 2017.

Pada aksi donor darah tersebut, sekitar 50 kantong darah yang didapat.

“Semoga dengan jumlah yang kantong darah yang didapat, bisa bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan,” tutur Novika.

Selain kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Jambi, pada hari yang sama Stikom Jambi juga menampilkan penampilan band, yang dibawakan oleh Mahasiswa Stikom maupun mahasiswa undangan lainnya.

Tidak hanya itu, pada Hut Stikom yang ke 16 Tahun , juga menghadirkan sekitar tujuh Unit Kegiatan Mahasiswa Stikom Jambi.

Dengan adanya kegiatan pada Hut ke-16 Stikom Jambi dapat memberikan energi positif bagi seluruh Mahasiswa serta staf dan karyawan Stikom Jambi,tutup Novika



Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul Peringati HUT,  Stikom Dinamika Bangsa Jambi Gelar Donor Darah dan Penampilan Band, http://jambi.tribunnews.com/2018/07/19/peringati-hut-stikom-dinamika-bangsa-jambi-gelar-donor-darah-dan-penampilan-band.
Penulis: nisyah
Editor: fifi