APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Kunjungan Teknis Jabatan Laut Malaysia Kementerian Pengangkutan Malaysia

avatar penulis

Anisa estu murbawani

8 April 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Pada hari ini STIP mendapat kunjungan dari perwakilan Kementerian Pengangkutan Malaysia yaitu Haji Azidin Bin Zainal Abidin dan Lim Poh Keong. Kedatangan para tamu dari Malaysia disambut dengan hangat oleh Ketua STIP Capt. Sahattua P. Simatupang, MM., MH yang didampingi oleh Tim Ditkapel, BP2TL, Pusbang Laut, Pegawai Fungsional & Struktural STIP, serta tamu undangan.

Agenda ke-1 dari kunjungan kali ini diisi dengan Pemaparan Company Profile STIP oleh Kapus Penjaminan Mutu Lili Purnamasita, S. ST., M. MTr. Agenda ke-2 dilanjutkan dengan kunjungan fasilitas pendidikan dan pelatihan STIP pada Gedung Kalangie dan kolam latih. Dalam kunjungan untuk fasilitas yang dimiliki STIP, Haji Azidin Bin Zainal Abidin dan Lim Poh Keong dipandu oleh Kepala Unit Sarana Praktek Laut Capt. Boyke Aries Sonatha, MM, Kepala Unit Simulator Hartaya, MM, Kepala Unit Lab dan Bengkel Kerja Winarto Edi Purnama,  Kepala Unit Kapal Latih Capt. Sajim Budi Setiawan, MM.

Setelah selesain melakukan kunjungan fasilitas pendidikan dan pelatihan yang dimiliki STIP, dilanjutkan dengan makan siang dan sholat berjamaan di Masjid Al – Bahar STIP. Dan kunjungan kali ini diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cinderamata.

 

sumber: http://stipjakarta.dephub.go.id/