redesain-navbar Portlet

redesain-kampus-pintar Portlet

Kasdim 0815 Mojokerto Hadiri Wisuda STIT Raden Wijaya

Anggi Maulinda

26 September 2018 0 Komentar

Image Article

Kasdim 0815 Mojokerto Hadiri Wisuda STIT Raden Wijaya

 Komandan Kodim 0815 Mojokerto yang diwakili Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos menghadiri Rapat Terbuka Senat Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Raden Wijaya Mojokerto dalam rangka Wisuda Ke-25 Progam Studi Pendidikan Agama Islam (S1) dan Program Peningkatan Kualifikasi Guru Madrasah Diniyah dan Pondok Pesantren (S1) yang berlangsung di GOR dan Seni Mojopahit Jalan Gajah Mada Nomor 149 Kota Mojokerto, Sabtu (21/10/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut, sekitar 350 orang, antara lain Walikota Mojokerto yang diwakili Asisten Administrasi Pemerintahan Sekda Kota Mojokerto, Heryana Dodik Murtono, S.STP., M.Si., Kapolres Mojokerto Kota yang diwakili Kasat Binmas AKP Sariyanto, Ketua STIT Raden Wijaya Dr. HM. Fatih, M.Fil.I., Wakil Ketua STIT Raden Wijaya Bidang Kemahasiswaan DR. KH. Wahib Wahab, M.Ag., Kajur Pendidikan Agama Islam STIT Raden Wijaya Anas Alamsyah, M.Pd. I., Ketua Prgram Dikti Agama Islam Provinsi Jatim, Pengasuh Ponpes Nurul Huda / Ketua FKUB Kota Mojokerto KH. Fakih Usman, Perwakilan dari Ponpes Tebu Ireng Jombang KH. Mas’ud Syafi’i, Civitas Akademika STIT Raden Wijaya, Kelompok Obade STIT Raden Wijaya, Para Wali Wisudawan dan undangan.

Dalam Rapat Terbuka Senat STIT Raden Wijaya yang dibuka oleh Ketua STIT Raden Wijaya Dr. HM. Fatih, M.Fil.I., diikuti sejumlah 65 wisudawan/wisudawati Progam Studi Pendidikan Agama Islam (S1) dan Program Peningkatan Kualifikasi Guru Madrasah Diniyah dan Pondok Pesantren (S1) Kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jatim.

Walikota Mojokerto yang diwakili Asisten Administrasi Pemerintahan Sekda Kota Mojokerto, Heryana Dodik Murtono, S.STP., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan semoga ilmu yang didapat benar-benar bermanfaat untuk masyarakat, agama, bangsa dan negara. Disampaikan pula penghargaan yang setinggi-tingginya atas partisipasi STIT Raden Wijaya dalam memberikan pendidikan dan bekal kepada generasi muda untuk menempuh pendidikan tinggi.

Sementara, Ketua STIT Raden Wijaya Dr. HM. Fatih, M.Fil.I., menyampaikan, atas nama pribadi dan STTIT Raden Wijaya mengucapkan selamat kepada para Wisudawan yang telah bersusah payah menempuh program pendidikan jenjang S1. “Prosesi wisuda ini merupakan proses penghantaran untuk meraih cita-cita dalam menempuh jenjang pendidikan lebih tinggi, diharapkan kepada para wisudawan dapat melaksanakan tugas pengabdiannya di tengah-tengah masyarakat”, tambahnya.

Terima kasih juga disampaikan kepada semua pihak, hingga saat ini STIT Raden Wijaya masih mendapat kepercayaan untuk mendidik kader-kader Islam menjadi generasi dengan bidang Program Studi Ilmu Tarbyah S1, ucapnya.

Ketua Program Dikti Agama Islam Provinsi Jatim, mengatakan, menyikapi fenomena akhir-akhir ini, yaitu banyak terjadinya kasus amoral, untuk membentengi itu semua pendidikan agama sangat penting ditanamkan bagi generasi muda. Tak lupa, Ketua Program Dikti Agama Islam Provinsi Jatim, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada STIT Raden Wijaya yang sudah bertahun-tahun memunculkan Sarjana – Sarjana baru Agama Islam, tentunya harapan kami bisa bermanfaat bagi masyarakat, Agama, Bangsa dan Negara.

http://cahayabaru.id/2017/10/22/kasdim-0815-mojokerto-hadiri-wisuda-stit-raden-wijaya/

komentar

redesain-footer Portlet

Bersama Aku Pintar temukan jurusan kuliah yang tepat sesuai minat dan bakatmu. Mungkin kamu tertarik dengan kampus dan jurusan kuliah dibawah ini.

Aku pintar logo

Aku Pintar adalah perusahaan teknologi informasi yang bergerak dibidang pendidikan. Nama perusahaan kami adalah PT. Aku Pintar Indonesia

Kontak Kami

+62 812 2000453
info@akupintar.id

Ikuti

Facebook Instagram Youtube WhatsApp
Download Aku Pintar

Download Aplikasi Aku Pintar

Lebih lengkap dan cepat

Download Aku Pintar
Facebook Instagram Youtube WhatsApp