APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

UKM MAPALA Laksanakan Laksanakan Pendidikan (DIKDAS)

avatar penulis

Anggi Maulinda

6 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

UKM MAPALA Laksanakan Laksanakan Pendidikan (DIKDAS)

Salah Satu UKM di STKIP Muhammadiyah Bone yaitu MAPALA STKIP Muhammadiyah Bone melaksanakan Pendidikan Dasar (DIKDAS) bagi anggota baru. Pendidikan dasar ini dimulai tanggal 12 Oktober sampai dengan 25 Oktober 2017. Dalam sambutan pembukaannya ketua MAPALA STKIP Muhammadiyah Bone "mengharapkan dengan adanya penerimaan anggota ini bisa membentuk anggota baru yang berkarakter".

Dalam sambutan pembukaannya Wakil Ketua III mengharapkan bahwa "sebagai mahasiswa menjadikan organisasinya sebagai kendaraan untuk menuju kesuksesan bukan menjadikan organisasinya sebagai beban dalam dunia akademiknya" tutur Hasanuddin, S.Pd., M,Pd. selain itu juga Wakil Ketua III mengharapkan dengan adanya Pendidikan Dasar ini mampu menghasilkan anggota yang bukan hanya sukses dalam organisasinya tetapi juga sukses akademik.

Selain di hadiri oleh Wakil Ketua III, acara pembukaan pendidikan dasar juga ini dihadiri oleh Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris yang juga sekaligus sebagai dewan pembina MAPALA STKIP Muhammadiyah Bone.

https://www.stkipmuhammadiyahbone.ac.id/berita-ukm-mapala-laksanakan-pendidikan-dasar-dikdas.html