APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Tasyakuran Dies Natalis ke-40 STKIP PGRI Nganjuk

avatar penulis

Anggi Maulinda

11 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Tasyakuran Dies Natalis ke-40 STKIP PGRI Nganjuk

Peringatan Dies Natalis ke 40 STKIP PGRI Nganjuk ditandai salah satunya Tasyakuran bersama Civitas Akademika di gedung serba guna STKIP PGRI Nganjuk.

Senin (12/3/2018) tasyakuran dihadiri Yayasan YPLP-PT PGRI Nganjuk, Pimpinan STKIP PGRI dan STIE Nganjuk. Dosen dan Karyawan STKIP PGRI Nganjuk serta perwakilan mahasiswa.

Dalam sambutan nya Ketua STKIP PGRI Nganjuk Dr. Vera Septi Andrini, MM menyampaikan rasa syukur atas pencapaian usia yang ke 40 tahun.

“Sebuah perjuangan dan perjalanan yang tidak mudah dan singkat STKIP PGRI Nganjuk sebagai Perguruan Tinggi Swasta tertua di Kabupaten Nganjuk ini berkiprah tidak hanya dalam dunia pendidikan namun juga dalam bidang lainnya.”sambut Ketua STKIP PGRI Nganjuk.

Ditambahkannya, mengawali 4 Dasawarsa usianya, Pencapaian Akreditasi B pada 4 (empat) Program studinya menjadikan Kampus ini kedepan akan mampu menghasilakan lulusan yang berkualitas serta mampu menjawab tantangan perkembangan jaman.serta direncanakan dibangunnya kampus II yang berlokasi di Kelurahan Ganung Kidul.

Tasyakuran Dies Natalis ditandai pemotongan Tumpeng oleh Ketua STKIP PGRI Nganjuk yang disampiakan kepada Ketua YPLP-PT PGRI Poedjihardjo.dilanjut kegiatan semua undangan yang hadir menikmati kebersamaan hidangan 5 tumpeng yang disediakan. Poedjihardjo, dalam sambutan nya mengakhiri Tasyakuran ini menyampaikan Apresiasi dan Rasa Syukurnya atas Pencapaian Prestasi dan peningkatan Akreditasi Program Studi selama ini yang diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kualitas STKIP PGRI Nganjuk sebagai Perguruan Tinggi Swasta di Nganjuk.

http://www.stkipnganjuk.ac.id/2018/03/tasyakuran-dies-natalis-ke-40-stkip.html