redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Wisuda AMIK dan STMIK Raharja 2018, Muda Berkarya dan Progresif

avatar penulis

Anggi Maulinda

21 August 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Wisuda AMIK dan STMIK Raharja 2018, Muda Berkarya dan Progresif

Wisuda AMIK dan STMIK Perguruan Tinggi Raharja Tahun Angkatan 2018 mengadakan acara Wisuda ke XVIII AMIK Raharja Informatika dan wisuda ke XV STMIK Raharja Magister Teknik Informatika III, yang bertempat di Grand Ballroom Hotel Novotel Tangcity, Kota Tangerang. Rabu, (18/04/2018).

Acara yang dimulai dari jam 08.00 sampai 12.00 Wib dan melibatkan kurang lebih sekitar 564 wisudawan yang terdiri dari S1, S2. Diploma, Sarjana dan Pasca Sarjana.

Direktur STMIK - AMIK Raharja, Drs. PO. Abas Sunarya M.Si mengatakan bahwasannya Perguruan tinggi Raharja mempunyai kualitas mahasiswa yang berkompeten dan berkarakter.

"Perguruan Tinggi Raharja selalu berkomitmen untuk menciptakan sumberdaya manusia yang tangguh, memiliki daya saing yang tinggi dalam era globalisasi. Menghasilkan tenaga intelektual dan profesional, serta mampu berkembang dalam cakrawala yang lebih luas," jelasnya.

Sarjana S-1 Informatika, Satria Puji Irawan S.Kom merasa bangga setalah di wisuda dan memakai toga di acara tersebut. "Saya sangat berbahagia, karena hari ini saya resmi menjadi sarjana dan saya siap bersaing dalam dunia kerja," ujar Satria, anak dari seorang anggota Ppolri berpangkat Aiptu, yang bertugas di Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Purwanto, yang sekarang masih bertugas menjadi Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Kota Tangerang.

Untuk diketahui, para wisudawan terdiri dari program studi : S2 - Magister Teknik Informatika, S1 - Sistem Informasi, S1 - Teknik Informatika, S1 - Sistem Komputer, D3 - Manajemen Informatika, D3 - Teknik Informatika, dan D3 - Komputerisasi Akuntansi.

Acara sangat meriah sekitar 500 undangan yang hadir untuk menyaksikan para mahasiswa dan mahasiswi yang akan di wisuda.

http://www.mitrapol.com/2018/04/wisuda-amik-dan-stmik-raharja-2018-muda.html