APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Nashara Melaju ke Tingkat Nasional STT Migas Raih Penghargaan Pilmapres dari Kopertis Wilayah XI Kalimantan

avatar penulis

nurzubai ca

18 August 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

SENANG dan bangga pastinya dirasakan Nashara Ulpah. Bagaimana tidak?, dara dari pasangan Uwod Abdullah danIda Hamidah ini kembali menyabet penghargaan. Setelah beberapa waktu lalu iameraih penghargaan sebagai mahasiswa berprestasi di kampusnya, STT Migas Balikpapan. Kali ini, ia berhasil meraih penghargaan sebagai mahasiswaberprestasi oleh Kopertis Wilayah XI Kalimantan.

Penyelenggaraan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) TingkatKopertis Wilayah XI Kalimantan ini berlangsung, Selasa (10/4) di Banjarmasin.Selama pelaksanaan berlangsung, Nashara didampingi Selvia Sarungu ST MT selakuWakil Ketua II STT Migas Balikpapan. Alhamdulillahsenang dan bangga pastinya. Semoga nantinya saya bisa mewakili kampus danmewakili wilayah 11 Kaltim untuk melanjutkan predikat mahasiswa berprestasi ketingkat nasional, harapnya.

Pada kesempatan ini, Nashara Ulpah berhasil menyingkirkan 15 perwakilan mahasiswa berprestasi dari 16 PTS di lingkungan Kopertis Wilayah XI. Sebelum terpilih menjadi mahasiswa terbaik, Nashara dan peserta lainnya menyampaikan persentase terkait ide yang mereka sampaikan.

Baik inovasi dalam hal usaha, ekonomi hingga pendidikan. Selanjutnya dipilih satu orang mahasiswa berprestasi dari seleksi ini yaitu terbaik satuuntuk melanjutkan pilmapres tingkat nasional, yakni Nashara. Nantinya, Nashara dan peserta lainnya yang jadi pemenang akan dilakukan pembinaan guna menghadapi pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat nasional.