APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

STT WASTUKANCANA SUKSES GELAR LKBB TINGKAT SMA SEDERAJAT, SMAN 2 SUBANG JUARA UMUM!

avatar penulis

nurzubai ca

29 September 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Wastukancana Purwakarta sukses menggelar Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) tingkat SMK/SMA atau sederajat dari tiga Kabupaten Se Purwakarta Subang dan Karawang (Purwasuka). 
Kegiatan tersebut berlangsung dihalaman STT Wastukencana, Jalan Raya Cikopak Purwakarta. Minggu (4/2/2018).
Ketua Pelaksana LKBB Se Purwasuka Jaenudin mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar dalam rangka memperingati hari jadi Yayasan Bunga Bangsa ke 18. 
"Perlombaan paskibra ini diikuti oleh 29 sekolah perwakilan dari tiga kabupaten," ujar dia. Ia menjelaskan, dari perlombaan ini tiga sekolah keluar sebagai juara yakni, SMAN I Sukatani juara Utama 1, Juara Utama II diraih SMAN 2 Subang, sementara SMKN 1 Purwakarta berhasil membawa pulang piala Utama III.
"Juara umum diraih oleh SMAN 2 Subang. Selain itu mereka juga memperoleh golden ticket untuk bisa masuk ke STT wastukancana tanpa test," kata dia.
Selain itu, lanjut dia, melalui perlombaan ini diharapkan selain menjadi salah satu wadah bagi para pelajar untuk mengembangkan kemampuannya, juga mewujudkan pembangunan karakter dan mental generasi muda. "Kemampuan generasi muda tentu harus terus dikembangkan sehingga dapat mengharumkan bangsa ini dikemudian hari, dan saya ucapkan selamat kepada pemenang semoga apa yang telah diraih menjadi motifasi untuk kedepannya," pungkas dia.