redesain-navbar Portlet

redesain-kampus-pintar Portlet

Deklarasi Kapolres dan BEM Sampang Untuk Pilkada Damai

nurzubai ca

02 October 2018 0 Komentar

Image Article

Deklarasi dan sekaligus ngopi bareng bersama Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman, SH., SIK, MH Sampang, beserta 7 BEM Kabupaten Sampang, bertempat di Dapur Bunda Vivin di jl. Diponogoro No.50 Kabupaten Sampang, Rabu, 26 September 2018.

Selain Kapolres bersama jajarannya, hadir pula Dandim 0828 , Letkol Czi Ary Syahrial,Pj. Bupati Sampang Drs. Ec. H. Jonathan Judianto, M.MT serta 20 anggota BEM se-Kabupaten Sampang.

Dari ketujuh anggota BEM yang ada di Kabupaten Sampang diantaranya, STEI WALI SONGO, STAINATA, POLTERA, IKIP WIDYA DHARMA, AKPERNATA, STIRUA serta STAI MA’ARIF.

Kapolres Sampang, dalam sambutannya mengucapkan, selamat datang dan terima kasih kepada seluruh anggota BEM se-Kabupaten Sampang yang hadir dalam acara silaturahmi yang sekaligus deklarasi yang dikemas dengan acara cangkrukan kamtibmas.

“Deklarasi dan cangkruan malam ini, bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara TNI-Polri dengan mahasiswa yang tergabung dalam Badan eksekutif mahasiswa se Kabupaten Sampang agar bersama sama menjaga kedamaian dalam pilkada mendatang,” jelasnya.

Ditengah-tengah sambutannya, Kapolres Sampang, AKBP Budi Wardiman, SH., SIK, MH juga mengajak para mahasiswa mewujudkan kedamaian, menghentikan Hoax dan menjaga kamtibmas menjelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) 2018, Pileg dan Pilpres 2019 di wilayah Kabupaten Sampang.

Selanjutnya, Kapolres juga mengungkapkan beragam isu dan Hoax yang sudah tersebar dalam media sosial mulai dari menghangatnya situasi jelang pemilu pada 2019, konten sosial masyarakat hingga masukan bagi peningkatan layanan polisi terhadap masyarakat.

“Tahun politik berpotensi menyatukan kita semua, akan tetapi bisa juga malah membuat kita saling jauh. Saya berharap menjelang pesta demokrasi situasi di daerah kita tetap sejuk, dan berharap kepada teman-teman mahasiswa turut berperan aktif dalam menyejukkan suasana aman dan damai di Kabupaten Sampang,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Dandim 0828, Letkol Czi Ary Syahrial dalam sambutannya menjelaskan, adanya medsos yang sekarang ini agar disekapi secara bijak, agar tidak menjadi bomerang untuk semuanya serta mengajak semua BEM untuk bisa mencurahkan semua ide-idenya pada malam ini.

“Kehadiran BEM malam ini untuk bersama memberikan ide-ide yang masih fresh untuk membangun dan menjaga kabupaten Sampang kedepan aman dan damai,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Pj. Bupati Sampang, dia menjelaskan, marilah kita bersama sama menjaga kedamaian demi Sampang. Saya berharap komunikasi yang baik antar kita semua.

“Saya berharap teman-teman BEM Sampang bisa ikut andil bersama Pemkab Sampang untuk membangun Sampang dengan aman dan adil,” sebutnya.

Kita semua memberikan apresiasi tinggi dan acungi jempol terhadap anak-anak muda Sampang yang sangat luar biasa, dimana president BEM provinsi Jatim asalnya dari Sampang.

komentar

redesain-footer Portlet

Bersama Aku Pintar temukan jurusan kuliah yang tepat sesuai minat dan bakatmu. Mungkin kamu tertarik dengan kampus dan jurusan kuliah dibawah ini.

Aku pintar logo

Aku Pintar adalah perusahaan teknologi informasi yang bergerak dibidang pendidikan. Nama perusahaan kami adalah PT. Aku Pintar Indonesia

Kontak Kami

+62 812 2000453
info@akupintar.id

Ikuti

Facebook Instagram Youtube WhatsApp
Download Aku Pintar

Download Aplikasi Aku Pintar

Lebih lengkap dan cepat

Download Aku Pintar
Facebook Instagram Youtube WhatsApp