redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Stikes PMC Luluskan 28 Ners

avatar penulis

nurzubai ca

24 September 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Pada Rabu (2/8) kemarin, diselenggarakan kegiatan Yudisum ners Ke-3 dan sarjana keperawatan ke-4, tahun 2017 Stikes Pekanbaru Medical Center. Kegiatan itu meluluskan sarjana keperawatan sebanyak 26 orang dan 28 orang Ners.

Menurut Ketua Prodi keperawatan, Ns Syafrisar Merri Agritubella, M Kep, melalui acara itu diharapakan lahirnya ners edukatif yang mampu meningkatakan derajat kesehatan masyarkat di Riau khususnya, indonesia umumnya.

"Saya berharap lulusan Ners angkatan tiga STIKES PMC, dapat mengikuti ujian kompetensi Ners dan  mencapai kesuksesan. Sehingga bisa menghasilkan lulus Ners yang kompeten,"ungkapnya.

Sementara itu Ketua Panitia, Trio mengucapkan terima kasih pada para dosen dan Ketua yayasan, karena telah banyak memberikan ilmu dan pendidikan bagi mereka. Ia berharap semua Ners bisa lulus semuanya. 

"Terima kasih kepada ketua yayasan dan semua staf dosen S1 Keperawatan, dosen  D3 kebidanan yang telah hadir di acara yudisium S1 dan ners keperawatan. Alhamdulillah, kita lulus semua dengan nilai yang sangat baik. Semoga untuk teman-teman NERS bisa lulus di ujian kopetensi yg akan di akan minggu ini bisa berjalan dengan baik dan lulus seratus persen, amin. Bagi teman S1, semoga bisa melanjutkan ke jenjang Profesi Ners di kampus stikes PMC ini,"ungkapnya.