APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Keren, Universitas Al-Ghifari Bandung Gratiskan Biaya SPP Satu Tahun

avatar penulis

Anggi Maulinda

19 November 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Kabar menggembirakan datang dari dunia pendidikan, khususnya untuk para calon mahasiswa baru.

Kampus Al-Ghifari Bandung membuka pendaftaran bagi calon mahasiswa baru dan siap menggratiskan biaya SPP selama satu tahun.

Rektor Universitas Al-Ghifari, Didin Muhafidin, melalui Ketua Jurusan di Fakultas ISIP, Heri, mengatakan, pendaftaran calon mahasiswa baru sudah dibuka sejak Juni 2018 dan akan ditutup pada September 2018 mendatang.

Untuk memudahkan calon mahasiswa baru yang terkendala dengan waktu perkuliahan, pengelola universitas menyediakan program kelas karyawan.

Saat ini, Universitas Al-Ghifari Bandung memiliki tiga kampus, yakni kampus 1 di Jalan Cisaranten Kulon No. 140, kampus 2 di Jalan AH. Nasution No. 247, dan kampus 3 di Jalan soekarno-Hatta No. 777.

Universitas ini memiliki 5 fakultas, diantaranya Fakultas Sastra dan Bahasa Inggris (S1), Fakultas Ekonomi prodi manajemen (S1), Fakultas ISIP prodi Hubungan Internasional (S1) dan Prodi Administrasi Negara ( S1); Fakultas MIPA Prodi Matematika (S1), Prodi Kimia (S1), Prodi Biologi (S1), dan Prodi Farmasi; Fakultas Teknologi Pertanian prodi Teknologi Pangan (S1) dan Teknologi Industri Pertanian (S1).

Heri menyebut, kampus ini juga menawarkan gratis biaya SPP selama satu tahun pertama untuk semua jurusan, kecuali kelas reguler prodi farmasi.

“Kita mengajak para calon mahasiswa baru untuk bergabung dan segera mendaftarkan diri di Kampus Al-Ghifari Bandung dalam meningkatkan kualitas diri,” pungkasnya.

(iing)