redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Universitas Budi Luhur dan Metro TV Melakukan Penandatanganan MoU

avatar penulis

Azizul Pradna Qoidani

07 February 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Universitas Budi Luhur dan Metro TV Melakukan Penandatanganan MoU

Selasa, 30 Januari 2018, Pada hari ini Universitas Budi Luhur dengan PT Media Televisi Indonesia – Media Group (yang menaungi media televisi Metro TV, media online metrotvnews.com) melakukan penandatanganan kerjasama. Kerjasama dilandasi keinginan kedua belah pihak untuk pengembangan sumber daya manusia yang berkompeten di bidangnya. Kegiatan penandatanganan kerjasama berlangsung di ruang Rapat Rektorat Unit 7 Kampus Universitas Budi Luhur.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Rektor Universitas Budi Luhur Prof. Dr. Sc. Agr. Ir. Didik Sulistyanto disusul kemudian sambutan bapak Mohammad Mirdal Akib selaku Direktur Keuangan dan Administrasi dari PT Media Televisi Indonesia.

Acara ini turut dihadiri pula oleh Deputi Rektor Bidang Akademik Universitas Budi Luhur bapak Wendi Usino, MM., M.Sc, ibu Linda Islami selaku Humas Universitas Budi Luhur, bapak Rocky Prasetyo Jati selaku Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur, ibu Nawiroh Vera selaku Wakil Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Hadiono Afdjani selaku Ketua Program Studi Magister Ilmu Komunikasi, Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Bapak Bintarto Wicaksono, Ketua Program Studi Arsitektur ibu Anggraeni Dyah, ibu Rahajeng Puspitosari sebagai perwakilan dari Divisi Kerjasama Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur, serta dihadiri oleh perwakilan Metro TV yaitu bapak Rizman dan bapak Made.

“Kedepannya kami mengharapkan kerjasama ini terus berlanjut dan memungkinkan berkembangnya SDM dari kedua belah pihak”, Ujar Prof. Didik Sulistyanto

Kegiatan penandatanganan kerjasama diakhiri dengan diskusi dan penyerahan kenang-kenangan oleh Rektor Universitas Budi Luhur. (budiluhur.ac.id)